Situs Pengusaha

Tax & Accounting Staff

MRB Finance (Jakarta)
Rp3.800.000 - 5.500.000/bulan
Jakarta Selatan
Penuh Waktu
2 lowongan
Ditayangkan pada 05/12/2023 oleh tania hc@mrbfinance.com
Pengalaman kerja
1-2 tahun
Pendidikan
Minimal S1
Keahlian
Serius & Detail,Pengetahuan Keuangan & Akuntansi,Tools Keuangan & Akuntansi,Multitasking,Kemampuan Komunikasi Baik
Deskripsi
1. Mampu mengontrol semua Laporan Keuangan, Arus Kas, dan Rekonsiliasi tercatat dengan benar dan pada tempatnya
2. Mampu menjadi sumber informasi mengenai asal-usul setiap akun yang terbaru/terupdate
3. Mampu memberikan penjelasan yang benar kepada Client mengenai keadaan Keuangan Perusahaannya
4. Mampu mencegah terjadinya fraud dalam perusahaan client
5. Mendasarkan keputusan journal/AJP di Laporan Keuangan pada teori / standar akuntansi.
6. Teliti, cepat dan akurat dalam melaksanakan tugas anda
7. Menyelesaikan pekerjaan tepat waktu h-3 deadline
8. Pantang menyerah. Sanggup mencari dan menemukan solusi yang efisien dan efektif atas masalah yang anda hadapi
9. Bekerja dengan kerendahan hati, dan mempunyai hati yang baik, dan terus mengembangkan diri
10. Selalu updated atas hasil Laporan Keuangan yang akurat sesuai dengan data-data perusahaan, dan data2 perpajakan, sehingga pihak yang membaca Laporan sanggup membuat keputusan yang dilandaskan pada Laporan keuangan.
11. Menghasilkan Laporan Keuangan, Neraca, Laporan Laba Rugi, dan Rekonsiliasi dengan benar, akurat dan tepat waktu
12. Membuat invoice dan menagih client MRB pada waktu yang ditentukan.
13. Mengecek & memastikan kebenaran Proses BPO (Payment dan Payroll) Nomor Rekening, Nama Rekening, Deskripsi, Perlakukan Pemotongan Pajak atas setiap Pembayaran Tagihan yang diproses oleh Divisi BPO dalam situasi Petugas yang bertanggung jawab melakukan pengecekan pembayaran tagihan tidak masuk kerja
14. Membuat faktur pajak dan mengoperasikan e-Faktur client
15. Menghitung, membayar, mengisi e-SPT tahunan & melapor Pajak bulanan internal & client (PPh 21, PPh 23, PPh 4(2), PPh Final, PPN & Pajak Daerah)
16. Mengerti peraturan pajak pemerintah dan daerah terbaru
17. Memproses pembayaran bills/vendor milik client
18. Administrasi BPJS Ketenagakerjaan maupun kesehatan
19. Menyusun payment request milik client
Kualfikasi :
1. Sarjana S1 bidang Akuntansi, Perpajakan
2. Pernah memiliki pengalaman menggunakan software akuntansi MYOB, Accurate, Jurnal.id,SAP, dan lainnya (fresh graduate di persilahkan melamar IPK minimal : 3.5)
3. Kemampuan teknis (accounting, tax)
4. Windows excell adalah suatu keharusan mutlak
5. Kemampuan internet dan pengolahan data cloud keharusan mutlak
6. Memiliki Brevet A & B Skill :
A. Memilikin kemampuan berkomunikasi yang baik
B. Memilikin kemampuan management pekerjaan, waktu, tugas
C. Kreativitas, inovasi, loyalitas, ketelitian, cepat tanggap, dan berorientasi pada solusi.
Tunjangan dan Lain-lain
1. Insentif 2. THR 3. BPJS Kesehatan dan Tenaga Kerja 4. Bonus
Lokasi Kantor
Cilandak, Jakarta Selatan, Dki Jakarta
Abouts Us
MRB Finance (Jakarta)
Finansial,30-300 karyawan
Lihat semua lowongan dari kami
Lowongan mencurigakan?
LAPORKAN
Lihat Lowongan Kerja Lainnya
Lamar
{ "id": "1731934916539150388", "userJobId": "0084002", "jobTitle": "Tax & Accounting Staff", "jobClassification": "201002", "jobClassificationName": "Akuntansi Umum/Pembiayaan", "jobType": 1, "jobTypeName": "Penuh Waktu", "employmentStatus": null, "employmentStatusName": null, "benefits": "1. Insentif \n2. THR\n3. BPJS Kesehatan dan Tenaga Kerja \n4. Bonus ", "experinceReq": null, "experinceReqName": null, "longitude": "106.79035217705", "latitude": "-6.2898023349729", "confidential": 0, "commission": null, "smartInvitation": 0, "salaryMin": null, "salaryMax": 5500000, "salaryMinStr": "", "salaryMaxStr": "5.500.000", "settlementMethod": null, "settlementMethodName": "-", "unit": 2, "unitName": "Rp", "jobDescription": "1. Mampu mengontrol semua Laporan Keuangan, Arus Kas, dan Rekonsiliasi tercatat dengan benar dan pada tempatnya\n2. Mampu menjadi sumber informasi mengenai asal-usul setiap akun yang terbaru/terupdate\n3. Mampu memberikan penjelasan yang benar kepada Client mengenai keadaan Keuangan Perusahaannya\n4. Mampu mencegah terjadinya fraud dalam perusahaan client\n5. Mendasarkan keputusan journal/AJP di Laporan Keuangan pada teori / standar akuntansi.\n6. Teliti, cepat dan akurat dalam melaksanakan tugas anda\n7. Menyelesaikan pekerjaan tepat waktu h-3 deadline\n8. Pantang menyerah. Sanggup mencari dan menemukan solusi yang efisien dan efektif atas masalah yang anda hadapi\n9. Bekerja dengan kerendahan hati, dan mempunyai hati yang baik, dan terus mengembangkan diri\n10. Selalu updated atas hasil Laporan Keuangan yang akurat sesuai dengan data-data perusahaan, dan data2 perpajakan, sehingga pihak yang membaca Laporan sanggup membuat keputusan yang dilandaskan pada Laporan keuangan.\n11. Menghasilkan Laporan Keuangan, Neraca, Laporan Laba Rugi, dan Rekonsiliasi dengan benar, akurat dan tepat waktu\n12. Membuat invoice dan menagih client MRB pada waktu yang ditentukan.\n13. Mengecek & memastikan kebenaran Proses BPO (Payment dan Payroll) Nomor Rekening, Nama Rekening, Deskripsi, Perlakukan Pemotongan Pajak atas setiap Pembayaran Tagihan yang diproses oleh Divisi BPO dalam situasi Petugas yang bertanggung jawab melakukan pengecekan pembayaran tagihan tidak masuk kerja\n14. Membuat faktur pajak dan mengoperasikan e-Faktur client\n15. Menghitung, membayar, mengisi e-SPT tahunan & melapor Pajak bulanan internal & client (PPh 21, PPh 23, PPh 4(2), PPh Final, PPN & Pajak Daerah)\n16. Mengerti peraturan pajak pemerintah dan daerah terbaru\n17. Memproses pembayaran bills/vendor milik client\n18. Administrasi BPJS Ketenagakerjaan maupun kesehatan\n19. Menyusun payment request milik client\n\nKualfikasi :\n1. Sarjana S1 bidang Akuntansi, Perpajakan\n2. Pernah memiliki pengalaman menggunakan software akuntansi MYOB, Accurate, Jurnal.id,SAP, dan lainnya (fresh graduate di persilahkan melamar IPK minimal : 3.5)\n3. Kemampuan teknis (accounting, tax)\n4. Windows excell adalah suatu keharusan mutlak\n5. Kemampuan internet dan pengolahan data cloud keharusan mutlak\n6. Memiliki Brevet A & B Skill :\nA. Memilikin kemampuan berkomunikasi yang baik\nB. Memilikin kemampuan management pekerjaan, waktu, tugas\n C. Kreativitas, inovasi, loyalitas, ketelitian, cepat tanggap, dan berorientasi pada solusi.", "salaryName": null, "educationalBackground": 7, "educationalBackgroundName": "S1", "location": "Ruko Villa Delima, Jl. Delima Raya Selatan No.5, RT.14/RW.3, Lb. Bulus, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12440", "status": 1, "hidden": 0, "ageReq": -1, "companyId": "1397922133879091157", "company": { "id": "1397922133879091157", "name": "MRB Finance (Jakarta)", "shortName": "", "logoUrl": "", "banner1Url": "", "banner2Url": "", "scaleCode": "3", "scaleName": "30-300 karyawan", "location": "Ruko Villa Delima, Jl. Delima Raya Selatan No.5, RT.14/RW.3, Lb. Bulus, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12440", "introduction": null, "areaName": "Cilandak, Jakarta Selatan, Dki Jakarta", "nibNumber": "", "compnyTelphone": "85156347960", "companyEmail": "hc@mrbfinance.com", "companyIndustryCategory": "10", "companyIndustryCategoryName": "Finansial", "nibCode": null, "nibCodeName": null, "introductionImg": null, "locationName": null, "longitude": "106.79035217705", "latitude": "-6.2898023349729", "areaId": 0, "postal": "12440", "provinceId": 31, "countyId": 3171030, "areaSelectType": 3, "cityId": 3171, "provinceName": "Dki Jakarta", "cityName": "Jakarta Selatan", "countyName": "Cilandak", "kbliKode": "", "kbliName": "", "site": "", "createUserId": 1731934914495840300, "updateUserId": 1731934914495840300, "status": 5, "workTimeCode": "" }, "viewCount": 0, "postCount": 0, "cityId": "3171", "createTime": "2023-12-05 14:13:56", "userId": "1731934914487451657", "createUserId": "1731934914495840330", "createUserName": "tania hc@mrbfinance.com", "createUserPhoneNum": "85156347960", "createUserHeadPortrait": null, "duty": "pic", "updateTime": "2023-12-05 14:28:59", "updateUserId": "1731934914495840330", "postal": "12440", "areaName": "Cilandak, Jakarta Selatan, Dki Jakarta", "intention": 0, "salary": 3800000, "jobVacancy": 2, "provinceId": "31", "countyId": "3171030", "provinceName": "Dki Jakarta", "cityName": "Jakarta Selatan", "countyName": "Cilandak", "workFromHome": 0, "jobRequiredTypeList": [], "employerType": 1, "salaryUnit": 4, "salaryUnitName": "bulan", "createTimeFormat": "5 Des 2023", "updateTimeFormat": "05/12/2023", "createTimeFormat1": "5 Des 2023, 14:13 WIB", "updateTimeFormat1": "5 Des 2023, 14:28 WIB", "genderReq": 0, "ageMinReq": 0, "ageMaxReq": 0, "genderReqName": "Semua jenis kelamin", "areaSelectType": 3, "salaryFormat": "3.800.000", "distance": null, "listRequiredValue": null, "userRoleStatus": 1, "blackStatus": 0, "vacanced": null, "offeredNum": null, "workDateStart": null, "workDateStartFormat": null, "workTimeFormat": "null:00:-null:00: WIB", "workDateEnd": null, "workDateEndFormat": null, "workTimeStart": "null:00:", "workTimeEnd": "null:00:", "workDayOff": null, "workTotalDay": null, "workTotalSalary": null, "applyDeadLine": null, "applyDeadLineFmt": null, "offerOrApplyInfoRes": { "id": null, "status": -1, "optime": null, "optimeFormat": null, "reason": null, "jobTitle": "Tax & Accounting Staff", "jobType": 1, "currentStatus": -1 }, "vacancies": 2, "virtualOfferedNum": null, "virtualVacancy": 2, "virtualVacancies": null, "applied": null, "offered": null, "declined": null, "rejected": null, "totalRecordNum": 0, "averageScore": 0, "badgeId": null, "questionsId": null, "questionSelectType": null, "badgeName": null, "badgeLogo": null, "questionsName": null, "questionsNameList": null, "heightMinReq": 0, "heightMaxReq": 0, "weightMinReq": 0, "weightMaxReq": 0, "kupuJob": 0, "badgeLevelName": null, "badgeLevelCode": null, "addressReq": null, "addressReqName": null, "experienceMinReq": 1, "experienceMaxReq": 2, "verifyReq": null, "videoIntroductionReq": null, "jobRequirements": [ "S1", "Semua jenis kelamin", "Semua usia", "1-2 tahun", "Tinggi badan tidak dibatasi", "Berat badan tidak dibatasi" ], "jpInvitationCode": null, "skillReq": null, "skillReqName": null, "jobApproveLogResList": null, "editFields": null, "reason": null, "delTime": null, "updateUserName": null, "shortlistNum": null, "transferLogList": null, "optTime": null, "salaryRangeFmt": "3.800.000 - 5.500.000", "salaryRangeShortFmt": "3,8 jt - 5,5 jt", "statusOptRole": 1, "optRole": null, "approveTime": "2023-12-05 14:24:06", "picId": 1719552829622399000, "picName": null, "userStatus": 1, "videoInterviewReq": 1, "contactNumber": "85156347960", "jobVideoList": [], "skillTagReq": "13,19,20,23,25", "jobRequirementList": [ "S1", "Semua jenis kelamin", "Semua usia", "1-2 tahun", "Tinggi badan tidak dibatasi", "Berat badan tidak dibatasi" ], "resumeGuideFlag": null, "mapProvinceName": "Dki Jakarta", "mapCityName": "Jakarta Selatan", "mapCountyName": "Cilandak", "jobDescriptionSuffix": "Kualfikasi :\n1. Sarjana S1 bidang Akuntansi, Perpajakan\n2. Pernah memiliki pengalaman menggunakan software akuntansi MYOB, Accurate, Jurnal.id,SAP, dan lainnya (fresh graduate di persilahkan melamar IPK minimal : 3.5)\n3. Kemampuan teknis (accounting, tax)\n4. Windows excell adalah suatu keharusan mutlak\n5. Kemampuan internet dan pengolahan data cloud keharusan mutlak\n6. Memiliki Brevet A & B Skill :\nA. Memilikin kemampuan berkomunikasi yang baik\nB. Memilikin kemampuan management pekerjaan, waktu, tugas\n C. Kreativitas, inovasi, loyalitas, ketelitian, cepat tanggap, dan berorientasi pada solusi.", "jobDescriptionPrefix": "1. Mampu mengontrol semua Laporan Keuangan, Arus Kas, dan Rekonsiliasi tercatat dengan benar dan pada tempatnya\n2. Mampu menjadi sumber informasi mengenai asal-usul setiap akun yang terbaru/terupdate\n3. Mampu memberikan penjelasan yang benar kepada Client mengenai keadaan Keuangan Perusahaannya\n4. Mampu mencegah terjadinya fraud dalam perusahaan client\n5. Mendasarkan keputusan journal/AJP di Laporan Keuangan pada teori / standar akuntansi.\n6. Teliti, cepat dan akurat dalam melaksanakan tugas anda\n7. Menyelesaikan pekerjaan tepat waktu h-3 deadline\n8. Pantang menyerah. Sanggup mencari dan menemukan solusi yang efisien dan efektif atas masalah yang anda hadapi\n9. Bekerja dengan kerendahan hati, dan mempunyai hati yang baik, dan terus mengembangkan diri\n10. Selalu updated atas hasil Laporan Keuangan yang akurat sesuai dengan data-data perusahaan, dan data2 perpajakan, sehingga pihak yang membaca Laporan sanggup membuat keputusan yang dilandaskan pada Laporan keuangan.\n11. Menghasilkan Laporan Keuangan, Neraca, Laporan Laba Rugi, dan Rekonsiliasi dengan benar, akurat dan tepat waktu\n12. Membuat invoice dan menagih client MRB pada waktu yang ditentukan.\n13. Mengecek & memastikan kebenaran Proses BPO (Payment dan Payroll) Nomor Rekening, Nama Rekening, Deskripsi, Perlakukan Pemotongan Pajak atas setiap Pembayaran Tagihan yang diproses oleh Divisi BPO dalam situasi Petugas yang bertanggung jawab melakukan pengecekan pembayaran tagihan tidak masuk kerja\n14. Membuat faktur pajak dan mengoperasikan e-Faktur client\n15. Menghitung, membayar, mengisi e-SPT tahunan & melapor Pajak bulanan internal & client (PPh 21, PPh 23, PPh 4(2), PPh Final, PPN & Pajak Daerah)\n16. Mengerti peraturan pajak pemerintah dan daerah terbaru\n17. Memproses pembayaran bills/vendor milik client\n18. Administrasi BPJS Ketenagakerjaan maupun kesehatan\n19. Menyusun payment request milik client", "jobDescriptionPrefixFmt": "1. Mampu mengontrol semua Laporan Keuangan, Arus Kas, dan Rekonsiliasi tercatat dengan benar dan pada tempatnya\n2. Mampu menjadi sumber informasi mengenai asal-usul setiap akun yang terbaru/terupdate\n3. Mampu memberikan penjelasan yang benar kepada Client mengenai keadaan Keuangan Perusahaannya\n4. Mampu mencegah terjadinya fraud dalam perusahaan client\n5. Mendasarkan keputusan journal/AJP di Laporan Keuangan pada teori / standar akuntansi.\n6. Teliti, cepat dan akurat dalam melaksanakan tugas anda\n7. Menyelesaikan pekerjaan tepat waktu h-3 deadline\n8. Pantang menyerah. Sanggup mencari dan menemukan solusi yang efisien dan efektif atas masalah yang anda hadapi\n9. Bekerja dengan kerendahan hati, dan mempunyai hati yang baik, dan terus mengembangkan diri\n10. Selalu updated atas hasil Laporan Keuangan yang akurat sesuai dengan data-data perusahaan, dan data2 perpajakan, sehingga pihak yang membaca Laporan sanggup membuat keputusan yang dilandaskan pada Laporan keuangan.\n11. Menghasilkan Laporan Keuangan, Neraca, Laporan Laba Rugi, dan Rekonsiliasi dengan benar, akurat dan tepat waktu\n12. Membuat invoice dan menagih client MRB pada waktu yang ditentukan.\n13. Mengecek & memastikan kebenaran Proses BPO (Payment dan Payroll) Nomor Rekening, Nama Rekening, Deskripsi, Perlakukan Pemotongan Pajak atas setiap Pembayaran Tagihan yang diproses oleh Divisi BPO dalam situasi Petugas yang bertanggung jawab melakukan pengecekan pembayaran tagihan tidak masuk kerja\n14. Membuat faktur pajak dan mengoperasikan e-Faktur client\n15. Menghitung, membayar, mengisi e-SPT tahunan & melapor Pajak bulanan internal & client (PPh 21, PPh 23, PPh 4(2), PPh Final, PPN & Pajak Daerah)\n16. Mengerti peraturan pajak pemerintah dan daerah terbaru\n17. Memproses pembayaran bills/vendor milik client\n18. Administrasi BPJS Ketenagakerjaan maupun kesehatan\n19. Menyusun payment request milik client", "areaLocation": "Cilandak, Jakarta Selatan, Dki Jakarta.(Ruko Villa Delima, Jl. Delima Raya Selatan No.5, RT.14/RW.3, Lb. Bulus, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12440)", "areaLocationNew": "Cilandak, Jakarta Selatan, Dki Jakarta", "chatStatus": 1, "chatUpdateFmt": "Aktif 1 minggu yang lalu", "chatTime": 1708187333000, "distanceRange": null, "skillTags": null, "jobRequirementsV2": [ "S1", "1-2 tahun", "Serius & Detail", "Pengetahuan Keuangan & Akuntansi", "Tools Keuangan & Akuntansi", "Multitasking", "Kemampuan Komunikasi Baik", "Semua jenis kelamin", "Semua usia", "Tinggi badan tidak dibatasi", "Berat badan tidak dibatasi" ], "privilegeJobType": 0, "urgentCouponFlag": 0, "urgentTip": null, "urgentButton": null, "urgentCouponValid": 0, "urgentJobLogo": "", "threeCategory": "201002003", "purchased": 0, "threeCategoryName": "Lowongan Terkait Akuntansi Lainnya", "jobRequirementsV3": [ { "key": "work_experience", "name": "Pengalaman kerja", "icon": "https://pic.kupu.id/image/1694166963741040640.webp", "readStatusIcon": null, "value": "1-2 tahun", "type": 1 }, { "key": "education", "name": "Pendidikan", "icon": "https://pic.kupu.id/image/1694166600224907264.webp", "readStatusIcon": null, "value": "Minimal S1", "type": 1 }, { "key": "skills", "name": "Keahlian", "icon": "https://pic.kupu.id/image/1694166821386362880.webp", "readStatusIcon": null, "value": "Serius & Detail,Pengetahuan Keuangan & Akuntansi,Tools Keuangan & Akuntansi,Multitasking,Kemampuan Komunikasi Baik", "type": 2 } ], "jobRequirementsV4": null, "jsJobDetailShareH5Link": "https://kerja.kupu.id/jobDetail?sid=aWQ9MTczMTkzNDkxNjUzOTE1MDM4OA==", "jpJobDetialshareH5Link": "https://kerja.kupu.id/jobDetail?sid=aWQ9MTczMTkzNDkxNjUzOTE1MDM4OA==", "manSalaryRangeFmt": null, "assetInfoResList": null }