{
"id": "1823174608577458263",
"userJobId": "0102645",
"jobTitle": "Staf Admin Pendaftaran Klinik (3 Bulan)",
"jobClassification": "205004",
"jobClassificationName": "Layanan Pelanggan",
"jobType": 1,
"jobTypeName": "Penuh Waktu",
"employmentStatus": null,
"employmentStatusName": null,
"benefits": "",
"experinceReq": null,
"experinceReqName": null,
"longitude": "106.90623456501",
"latitude": "-6.1205157961719",
"confidential": 0,
"commission": 0,
"smartInvitation": 0,
"salaryMin": null,
"salaryMax": 3000000,
"salaryMinStr": "",
"salaryMaxStr": "3.000.000",
"settlementMethod": null,
"settlementMethodName": "-",
"unit": 2,
"unitName": "Rp",
"jobDescription": "1. Hubungan Kerja\n 1.1 Internal : Atasan Langsung , Unit Pelayanan Medis\n \n2. Fungsi Jabatan Utama \n Melayani pasien dimulai dari pendaftaran hingga pasien mendapatkan tindakan oleh poli yang di tuju, \n Memberikan informasi terkait pelayanan sesuai dengan kebutuhan pasien, menampung dan menangani \n komplain dari pasien/pengunjung.\n\n3. Uraian Tugas\n 3.1 Melaksanakan kegiatan administrasi pelayanan pendaftaran\n 3.2 Pelaksanaan kegiatan di unit pendaftaran sesuai dengan standar pelayanan yang ada\n 3.3 Membuat dan menginformasikan estimasi biaya pelayanan\n 3.4 Mengatur dan memastikan jadwal kedatangan pasien , untuk meminimalisir waktu tunggu pasien \n 3.5 Memastikan kesesuaian identitas pasien \n 3.6 Pelaksanaan skrining pasien \n 3.7 Menginformasikan jadwal kehadiran pasien dan estimasi pengambilan nomor antrian\n 3.8 Memastikan jadwal praktik dokter di sosialisasikan paling lambat di H-1 \n 3.9 Membuat laporan kunjungan harian\n 3.10 Mengatasi keluhan dan komplain pasien\n\n4. Tanggung Jawab\n4.1 Bertanggung jawab atas ketertiban administrasi dan data pelayanan pasien\n4.2 Terusunnya laporan kunjungan untuk masing-masing poli\n4.3 Tercapainya indikator mutu unit sebagaimana yang sudah ditentukan\n\n\nKualifikasi:\n1. Wanita Wajib Berhijab\n2. Pendidikan D-3 Komunikasi Lebih disukai\n3. Memiliki Pengalaman di Bagian Front Office Min.1 Tahun\n4. Domisili Sekitar Koja, Cilincing, Lagoa , Rawabadak Lebih disukai\n5. Bersedia bekerja shift\n6. Teliti, jujur,cekatan dan memiliki loyalitas yang baik\n7. Mampu bekerja dibawah tekanan\n8. Memiliki kemampuan complain handling lebih disukai",
"salaryName": null,
"educationalBackground": 5,
"educationalBackgroundName": "Diploma (D1/D2/D3/D4)",
"location": "Jl. Mahoni Jl. Lontar III No.2, RT.6/RW.5, Kp. Tugu, Tugu Utara, Kec. Koja, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14260, Indonesia",
"status": 1,
"hidden": 0,
"ageReq": -1,
"companyId": "1397922133879090684",
"company": {
"id": "1397922133879090684",
"name": "Klinik & Apotik Hilda Alnaira",
"shortName": "",
"logoUrl": "",
"banner1Url": "",
"banner2Url": "",
"scaleCode": "2",
"scaleName": "10-30 karyawan",
"location": "Jl. Mahoni Jl. Lontar III No.2, RT.6/RW.5, Kp. Tugu, Tugu Utara, Kec. Koja, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14260, Indonesia",
"introduction": null,
"areaName": "Koja, Jakarta Utara, Dki Jakarta",
"nibNumber": "",
"compnyTelphone": "81311999345",
"companyEmail": "hr.hildaklinik@gmail.com",
"companyIndustryCategory": "12",
"companyIndustryCategoryName": "Kesehatan",
"nibCode": null,
"nibCodeName": null,
"introductionImg": null,
"locationName": null,
"longitude": "106.90623456501",
"latitude": "-6.1205157961719",
"areaId": 0,
"postal": "14260",
"provinceId": 31,
"countyId": 3175040,
"areaSelectType": 3,
"cityId": 3175,
"provinceName": "Dki Jakarta",
"cityName": "Jakarta Utara",
"countyName": "Koja",
"kbliKode": "",
"kbliName": "",
"site": "",
"createUserId": 1726543855137763300,
"updateUserId": 1726543855137763300,
"status": 5,
"workTimeCode": ""
},
"viewCount": 0,
"postCount": 0,
"cityId": "3175",
"createTime": "2024-08-13 08:47:54",
"userId": "1726543855125180469",
"createUserId": "1726543855137763349",
"createUserName": "Alvi Syahriana",
"createUserPhoneNum": "81311999345",
"createUserHeadPortrait": null,
"duty": "Pic",
"updateTime": "2024-08-13 08:47:54",
"updateUserId": "1726543855137763349",
"postal": "14260",
"areaName": "Koja, Jakarta Utara, Dki Jakarta",
"intention": 0,
"salary": 2500000,
"jobVacancy": 1,
"provinceId": "31",
"countyId": "3175040",
"provinceName": "Dki Jakarta",
"cityName": "Jakarta Utara",
"countyName": "Koja",
"workFromHome": 0,
"jobRequiredTypeList": [],
"employerType": 1,
"salaryUnit": 4,
"salaryUnitName": "bulan",
"createTimeFormat": "13 Agu 2024",
"updateTimeFormat": "13/08/2024",
"createTimeFormat1": "13 Agu 2024, 8:47 WIB",
"updateTimeFormat1": "13 Agu 2024, 8:47 WIB",
"genderReq": 2,
"ageMinReq": 0,
"ageMaxReq": 0,
"genderReqName": "Wanita",
"areaSelectType": 3,
"salaryFormat": "2.500.000",
"distance": null,
"listRequiredValue": null,
"userRoleStatus": 1,
"blackStatus": 0,
"vacanced": null,
"offeredNum": null,
"workDateStart": null,
"workDateStartFormat": null,
"workTimeFormat": null,
"workDateEnd": null,
"workDateEndFormat": null,
"workTimeStart": null,
"workTimeEnd": null,
"workDayOff": "",
"workTotalDay": null,
"workTotalSalary": null,
"applyDeadLine": null,
"applyDeadLineFmt": null,
"offerOrApplyInfoRes": {
"id": null,
"status": -1,
"optime": null,
"optimeFormat": null,
"reason": null,
"jobTitle": "Staf Admin Pendaftaran Klinik (3 Bulan)",
"jobType": 1,
"currentStatus": -1
},
"vacancies": 1,
"virtualOfferedNum": null,
"virtualVacancy": 1,
"virtualVacancies": null,
"applied": null,
"offered": null,
"declined": null,
"rejected": null,
"totalRecordNum": 0,
"averageScore": 0,
"badgeId": null,
"questionsId": null,
"questionSelectType": null,
"badgeName": null,
"badgeLogo": null,
"questionsName": null,
"questionsNameList": null,
"heightMinReq": 0,
"heightMaxReq": 0,
"weightMinReq": 0,
"weightMaxReq": 0,
"kupuJob": 0,
"badgeLevelName": null,
"badgeLevelCode": null,
"addressReq": null,
"addressReqName": null,
"experienceMinReq": 1,
"experienceMaxReq": 10,
"verifyReq": null,
"videoIntroductionReq": null,
"jobRequirements": [
"Diploma (D1/D2/D3/D4)",
"Wanita",
"Semua usia",
"1-10 tahun",
"Tinggi badan tidak dibatasi",
"Berat badan tidak dibatasi"
],
"jpInvitationCode": null,
"skillReq": null,
"skillReqName": null,
"jobApproveLogResList": null,
"editFields": null,
"reason": null,
"delTime": null,
"updateUserName": null,
"shortlistNum": null,
"transferLogList": null,
"optTime": null,
"salaryRangeFmt": "2.500.000 - 3.000.000",
"salaryRangeShortFmt": "2,5 jt - 3 jt",
"statusOptRole": 1,
"optRole": null,
"approveTime": "2024-08-14 10:29:49",
"picId": 1719552829601427500,
"picName": null,
"userStatus": 1,
"videoInterviewReq": 1,
"contactNumber": "81311999345",
"jobVideoList": [],
"skillTagReq": "2,3,4,5,6",
"jobRequirementList": [
"Diploma (D1/D2/D3/D4)",
"Wanita",
"Semua usia",
"1-10 tahun",
"Tinggi badan tidak dibatasi",
"Berat badan tidak dibatasi"
],
"resumeGuideFlag": null,
"mapProvinceName": "Dki Jakarta",
"mapCityName": "Jakarta Utara",
"mapCountyName": "Koja",
"jobDescriptionSuffix": "Kualifikasi:\n1. Wanita Wajib Berhijab\n2. Pendidikan D-3 Komunikasi Lebih disukai\n3. Memiliki Pengalaman di Bagian Front Office Min.1 Tahun\n4. Domisili Sekitar Koja, Cilincing, Lagoa , Rawabadak Lebih disukai\n5. Bersedia bekerja shift\n6. Teliti, jujur,cekatan dan memiliki loyalitas yang baik\n7. Mampu bekerja dibawah tekanan\n8. Memiliki kemampuan complain handling lebih disukai",
"jobDescriptionPrefix": "1. Hubungan Kerja\n 1.1 Internal : Atasan Langsung , Unit Pelayanan Medis\n \n2. Fungsi Jabatan Utama \n Melayani pasien dimulai dari pendaftaran hingga pasien mendapatkan tindakan oleh poli yang di tuju, \n Memberikan informasi terkait pelayanan sesuai dengan kebutuhan pasien, menampung dan menangani \n komplain dari pasien/pengunjung.\n\n3. Uraian Tugas\n 3.1 Melaksanakan kegiatan administrasi pelayanan pendaftaran\n 3.2 Pelaksanaan kegiatan di unit pendaftaran sesuai dengan standar pelayanan yang ada\n 3.3 Membuat dan menginformasikan estimasi biaya pelayanan\n 3.4 Mengatur dan memastikan jadwal kedatangan pasien , untuk meminimalisir waktu tunggu pasien \n 3.5 Memastikan kesesuaian identitas pasien \n 3.6 Pelaksanaan skrining pasien \n 3.7 Menginformasikan jadwal kehadiran pasien dan estimasi pengambilan nomor antrian\n 3.8 Memastikan jadwal praktik dokter di sosialisasikan paling lambat di H-1 \n 3.9 Membuat laporan kunjungan harian\n 3.10 Mengatasi keluhan dan komplain pasien\n\n4. Tanggung Jawab\n4.1 Bertanggung jawab atas ketertiban administrasi dan data pelayanan pasien\n4.2 Terusunnya laporan kunjungan untuk masing-masing poli\n4.3 Tercapainya indikator mutu unit sebagaimana yang sudah ditentukan\n",
"jobDescriptionPrefixFmt": "1. Hubungan Kerja\n 1.1 Internal : Atasan Langsung , Unit Pelayanan Medis\n \n2. Fungsi Jabatan Utama \n Melayani pasien dimulai dari pendaftaran hingga pasien mendapatkan tindakan oleh poli yang di tuju, \n Memberikan informasi terkait pelayanan sesuai dengan kebutuhan pasien, menampung dan menangani \n komplain dari pasien/pengunjung.\n\n3. Uraian Tugas\n 3.1 Melaksanakan kegiatan administrasi pelayanan pendaftaran\n 3.2 Pelaksanaan kegiatan di unit pendaftaran sesuai dengan standar pelayanan yang ada\n 3.3 Membuat dan menginformasikan estimasi biaya pelayanan\n 3.4 Mengatur dan memastikan jadwal kedatangan pasien , untuk meminimalisir waktu tunggu pasien \n 3.5 Memastikan kesesuaian identitas pasien \n 3.6 Pelaksanaan skrining pasien \n 3.7 Menginformasikan jadwal kehadiran pasien dan estimasi pengambilan nomor antrian\n 3.8 Memastikan jadwal praktik dokter di sosialisasikan paling lambat di H-1 \n 3.9 Membuat laporan kunjungan harian\n 3.10 Mengatasi keluhan dan komplain pasien\n\n4. Tanggung Jawab\n4.1 Bertanggung jawab atas ketertiban administrasi dan data pelayanan pasien\n4.2 Terusunnya laporan kunjungan untuk masing-masing poli\n4.3 Tercapainya indikator mutu unit sebagaimana yang sudah ditentukan\n",
"areaLocation": "Koja, Jakarta Utara, Dki Jakarta.(Jl. Mahoni Jl. Lontar III No.2, RT.6/RW.5, Kp. Tugu, Tugu Utara, Kec. Koja, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14260, Indonesia)",
"areaLocationNew": "Koja, Jakarta Utara, Dki Jakarta",
"chatStatus": 1,
"chatUpdateFmt": "Aktif 1 minggu yang lalu",
"chatTime": 1726552900000,
"distanceRange": null,
"skillTags": null,
"jobRequirementsV2": [
"Diploma (D1/D2/D3/D4)",
"1-10 tahun",
"Pengoperasian Microsoft",
"Detail & Bertanggung Jawab",
"Kerja Tim",
"Kemampuan Komunikasi Baik",
"Layanan Pelanggan",
"Wanita",
"Semua usia",
"Tinggi badan tidak dibatasi",
"Berat badan tidak dibatasi"
],
"privilegeJobType": 0,
"urgentCouponFlag": 0,
"urgentTip": null,
"urgentButton": null,
"urgentCouponValid": 0,
"urgentJobLogo": "",
"threeCategory": "205004002",
"purchased": 0,
"threeCategoryName": "Front Office (FO)",
"jobRequirementsV3": [
{
"key": "work_experience",
"name": "Pengalaman kerja",
"icon": "https://pic.kupu.id/image/1694166963741040640.webp",
"readStatusIcon": null,
"value": "1-10 tahun",
"type": 1
},
{
"key": "education",
"name": "Pendidikan",
"icon": "https://pic.kupu.id/image/1694166600224907264.webp",
"readStatusIcon": null,
"value": "Minimal Diploma (D1/D2/D3/D4)",
"type": 1
},
{
"key": "gender",
"name": "Jenis Kelamin",
"icon": "https://pic.kupu.id/image/1694167032854781952.webp",
"readStatusIcon": null,
"value": "Wanita",
"type": 1
},
{
"key": "skills",
"name": "Keahlian",
"icon": "https://pic.kupu.id/image/1694166821386362880.webp",
"readStatusIcon": null,
"value": "Pengoperasian Microsoft,Detail & Bertanggung Jawab,Kerja Tim,Kemampuan Komunikasi Baik,Layanan Pelanggan",
"type": 2
}
],
"jobRequirementsV4": null,
"jsJobDetailShareH5Link": "https://kerja.kupu.id/jobDetail?sid=aWQ9MTgyMzE3NDYwODU3NzQ1ODI2Mw==",
"jpJobDetialshareH5Link": "https://kerja.kupu.id/jobDetail?sid=aWQ9MTgyMzE3NDYwODU3NzQ1ODI2Mw==",
"manSalaryRangeFmt": null,
"assetInfoResList": null
}