Situs Pengusaha

SERVICE ADVISOR ( SA )

PT SENTRA MULTI KARYA
Rp5.000.000/bulan
Jakarta Timur
Penuh Waktu
4 lowongan
Ditayangkan pada 07/11/2023 oleh Ferry
Pengalaman kerja
3-10 tahun
Pendidikan
Minimal Diploma (D1/D2/D3/D4)
Jenis Kelamin
Pria
Umur
25-35 tahun
Keahlian
Pengoperasian Microsoft,Kemampuan Komunikasi Baik,Layanan Pelanggan,Pengalaman Layanan Pelanggan,Berorientasi Pada Pelanggan
Deskripsi
Melayani pelanggan, yaitu menganalisa kerusakan dan memeriksa kendaraan, serta menjelaskan hasil pemeriksaan pada pelanggan.
Memasukkan data keluhan pelanggan mengenai kondisi kendaraan pelanggan ke komputer.
Membuat Surat Perintah Kerja Bengkel (PKB).
Membuat penawaran dari pekerjaan perbaikan kendaraan atau estimasi biaya dan waktu perbaikan pada pelanggan.
Menginformasikan pekerjaan tambahan bila ada kepada pelanggan beserta estimasi biaya dan waktu tambahan yang diperlukan.
Memeriksa kendaraan yang telah diperbaiki, apakah sesuai dengan Perintah Kerja Bengkel (PKB).
Melakukan test drive dan memeriksa keberadaan parts bekas di dalam kendaraan.
Menyerahkan kembali kendaraan pada pelanggan dalam keadaan bersih berikut suku cadang bekas sesuai dengan Form Pemeriksaan Kendaraan (FPK).
Melakukan follow up ke pelanggan setelah 2-3 hari kendaraan diperbaiki di bengkel.
Mengingatkan pelanggan untuk melakukan perawatan berkala berikutnya pada saat selesai perawatan perbaikan.
Melakukan update data pelanggan beserta riwayat kendaraan untuk setiap perawatan yang telah selesai dikerjakan yang dipakai sebagai dasar Customer Relationship Management (CRM).
Lokasi Kantor
Jatinegara, Jakarta Timur, Dki Jakarta
Abouts Us
PT SENTRA MULTI KARYA
Lainnya,30-300 karyawan
Lihat semua lowongan dari kami
Lowongan mencurigakan?
LAPORKAN
Lihat Lowongan Kerja Lainnya
Lamar
{ "id": "1719929507875889161", "userJobId": "0079589", "jobTitle": "SERVICE ADVISOR ( SA )", "jobClassification": "203004", "jobClassificationName": "Sales-Jasa Keuangan", "jobType": 1, "jobTypeName": "Penuh Waktu", "employmentStatus": null, "employmentStatusName": null, "benefits": "", "experinceReq": null, "experinceReqName": null, "longitude": "106.87621764625", "latitude": "-6.229274999956", "confidential": 0, "commission": null, "smartInvitation": 0, "salaryMin": null, "salaryMax": null, "salaryMinStr": "", "salaryMaxStr": "", "settlementMethod": null, "settlementMethodName": "-", "unit": 2, "unitName": "Rp", "jobDescription": "Melayani pelanggan, yaitu menganalisa kerusakan dan memeriksa kendaraan, serta menjelaskan hasil pemeriksaan pada pelanggan.\n\nMemasukkan data keluhan pelanggan mengenai kondisi kendaraan pelanggan ke komputer.\n\nMembuat Surat Perintah Kerja Bengkel (PKB).\n\nMembuat penawaran dari pekerjaan perbaikan kendaraan atau estimasi biaya dan waktu perbaikan pada pelanggan.\n\nMenginformasikan pekerjaan tambahan bila ada kepada pelanggan beserta estimasi biaya dan waktu tambahan yang diperlukan.\n\nMemeriksa kendaraan yang telah diperbaiki, apakah sesuai dengan Perintah Kerja Bengkel (PKB).\n\nMelakukan test drive dan memeriksa keberadaan parts bekas di dalam kendaraan.\n\nMenyerahkan kembali kendaraan pada pelanggan dalam keadaan bersih berikut suku cadang bekas sesuai dengan Form Pemeriksaan Kendaraan (FPK).\n\nMelakukan follow up ke pelanggan setelah 2-3 hari kendaraan diperbaiki di bengkel.\n\nMengingatkan pelanggan untuk melakukan perawatan berkala berikutnya pada saat selesai perawatan perbaikan.\n\nMelakukan update data pelanggan beserta riwayat kendaraan untuk setiap perawatan yang telah selesai dikerjakan yang dipakai sebagai dasar Customer Relationship Management (CRM).", "salaryName": null, "educationalBackground": 5, "educationalBackgroundName": "Diploma (D1/D2/D3/D4)", "location": "Gedung MAN, Jl. DI. Panjaitan No.138, RT.15/RW.2, Cipinang Besar Sel., Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13410\n", "status": 1, "hidden": 0, "ageReq": -1, "companyId": "1397922133879076275", "company": { "id": "1397922133879076275", "name": "PT SENTRA MULTI KARYA", "shortName": "", "logoUrl": "", "banner1Url": "", "banner2Url": "", "scaleCode": "3", "scaleName": "30-300 karyawan", "location": "PT SENTRA MULTI KARYA\n", "introduction": "", "areaName": "Cakung, East Jakarta City, Jakarta, Indonesia", "nibNumber": "", "compnyTelphone": "817871084", "companyEmail": "hrd@sitrak.id", "companyIndustryCategory": "14", "companyIndustryCategoryName": "Lainnya", "nibCode": null, "nibCodeName": null, "introductionImg": "", "locationName": null, "longitude": "106.9593843", "latitude": "-6.187507500000001", "areaId": 0, "postal": "", "provinceId": 31, "countyId": 3172080, "areaSelectType": 1, "cityId": 3172, "provinceName": "Dki Jakarta", "cityName": "Jakarta Timur", "countyName": "Cakung", "kbliKode": "", "kbliName": "", "site": "", "createUserId": 1640554207269523500, "updateUserId": 1640554207269523500, "status": 5, "workTimeCode": "" }, "viewCount": 0, "postCount": 0, "cityId": "3172", "createTime": "2023-11-02 11:08:44", "userId": "1640554207256940556", "createUserId": "1640554207269523480", "createUserName": "Ferry", "createUserPhoneNum": "817871084", "createUserHeadPortrait": "", "duty": "PIC", "updateTime": "2023-11-07 10:25:42", "updateUserId": "1640554207269523480", "postal": "13410", "areaName": "Jatinegara, Jakarta Timur, Dki Jakarta", "intention": 0, "salary": 5000000, "jobVacancy": 4, "provinceId": "31", "countyId": "3172060", "provinceName": "Dki Jakarta", "cityName": "Jakarta Timur", "countyName": "Jatinegara", "workFromHome": 0, "jobRequiredTypeList": [], "employerType": 1, "salaryUnit": 4, "salaryUnitName": "bulan", "createTimeFormat": "2 Nov 2023", "updateTimeFormat": "07/11/2023", "createTimeFormat1": "2 Nov 2023, 11:08 WIB", "updateTimeFormat1": "Kemarin 10:25 WIB", "genderReq": 1, "ageMinReq": 25, "ageMaxReq": 35, "genderReqName": "Pria", "areaSelectType": 3, "salaryFormat": "5.000.000", "distance": null, "listRequiredValue": null, "userRoleStatus": 1, "blackStatus": 0, "vacanced": null, "offeredNum": null, "workDateStart": null, "workDateStartFormat": null, "workTimeFormat": "null:00:-null:00: WIB", "workDateEnd": null, "workDateEndFormat": null, "workTimeStart": "null:00:", "workTimeEnd": "null:00:", "workDayOff": "", "workTotalDay": null, "workTotalSalary": null, "applyDeadLine": null, "applyDeadLineFmt": null, "offerOrApplyInfoRes": { "id": null, "status": -1, "optime": null, "optimeFormat": null, "reason": null, "jobTitle": "SERVICE ADVISOR ( SA )", "jobType": 1, "currentStatus": -1 }, "vacancies": 4, "virtualOfferedNum": null, "virtualVacancy": 4, "virtualVacancies": null, "applied": null, "offered": null, "declined": null, "rejected": null, "totalRecordNum": 0, "averageScore": 0, "badgeId": null, "questionsId": null, "questionSelectType": null, "badgeName": null, "badgeLogo": null, "questionsName": null, "questionsNameList": null, "heightMinReq": 0, "heightMaxReq": 0, "weightMinReq": 0, "weightMaxReq": 0, "kupuJob": 0, "badgeLevelName": null, "badgeLevelCode": null, "addressReq": null, "addressReqName": null, "experienceMinReq": 3, "experienceMaxReq": 10, "verifyReq": null, "videoIntroductionReq": null, "jobRequirements": [ "Diploma (D1/D2/D3/D4)", "Pria", "25-35 tahun", "3-10 tahun", "Tinggi badan tidak dibatasi", "Berat badan tidak dibatasi" ], "jpInvitationCode": null, "skillReq": null, "skillReqName": null, "jobApproveLogResList": null, "editFields": null, "reason": null, "delTime": null, "updateUserName": null, "shortlistNum": null, "transferLogList": null, "optTime": null, "salaryRangeFmt": "5.000.000", "salaryRangeShortFmt": "5 jt", "statusOptRole": 1, "optRole": null, "approveTime": "2023-11-07 10:26:22", "picId": 1719552829622399000, "picName": null, "userStatus": 1, "videoInterviewReq": 1, "contactNumber": "817871084", "jobVideoList": [], "skillTagReq": "2,5,6,7,8", "jobRequirementList": [ "Diploma (D1/D2/D3/D4)", "Pria", "25-35 tahun", "3-10 tahun", "Tinggi badan tidak dibatasi", "Berat badan tidak dibatasi" ], "resumeGuideFlag": null, "mapProvinceName": "Dki Jakarta", "mapCityName": "Jakarta Timur", "mapCountyName": "Jatinegara", "jobDescriptionSuffix": "", "jobDescriptionPrefix": "Melayani pelanggan, yaitu menganalisa kerusakan dan memeriksa kendaraan, serta menjelaskan hasil pemeriksaan pada pelanggan.\n\nMemasukkan data keluhan pelanggan mengenai kondisi kendaraan pelanggan ke komputer.\n\nMembuat Surat Perintah Kerja Bengkel (PKB).\n\nMembuat penawaran dari pekerjaan perbaikan kendaraan atau estimasi biaya dan waktu perbaikan pada pelanggan.\n\nMenginformasikan pekerjaan tambahan bila ada kepada pelanggan beserta estimasi biaya dan waktu tambahan yang diperlukan.\n\nMemeriksa kendaraan yang telah diperbaiki, apakah sesuai dengan Perintah Kerja Bengkel (PKB).\n\nMelakukan test drive dan memeriksa keberadaan parts bekas di dalam kendaraan.\n\nMenyerahkan kembali kendaraan pada pelanggan dalam keadaan bersih berikut suku cadang bekas sesuai dengan Form Pemeriksaan Kendaraan (FPK).\n\nMelakukan follow up ke pelanggan setelah 2-3 hari kendaraan diperbaiki di bengkel.\n\nMengingatkan pelanggan untuk melakukan perawatan berkala berikutnya pada saat selesai perawatan perbaikan.\n\nMelakukan update data pelanggan beserta riwayat kendaraan untuk setiap perawatan yang telah selesai dikerjakan yang dipakai sebagai dasar Customer Relationship Management (CRM).", "jobDescriptionPrefixFmt": "Melayani pelanggan, yaitu menganalisa kerusakan dan memeriksa kendaraan, serta menjelaskan hasil pemeriksaan pada pelanggan.\n\nMemasukkan data keluhan pelanggan mengenai kondisi kendaraan pelanggan ke komputer.\n\nMembuat Surat Perintah Kerja Bengkel (PKB).\n\nMembuat penawaran dari pekerjaan perbaikan kendaraan atau estimasi biaya dan waktu perbaikan pada pelanggan.\n\nMenginformasikan pekerjaan tambahan bila ada kepada pelanggan beserta estimasi biaya dan waktu tambahan yang diperlukan.\n\nMemeriksa kendaraan yang telah diperbaiki, apakah sesuai dengan Perintah Kerja Bengkel (PKB).\n\nMelakukan test drive dan memeriksa keberadaan parts bekas di dalam kendaraan.\n\nMenyerahkan kembali kendaraan pada pelanggan dalam keadaan bersih berikut suku cadang bekas sesuai dengan Form Pemeriksaan Kendaraan (FPK).\n\nMelakukan follow up ke pelanggan setelah 2-3 hari kendaraan diperbaiki di bengkel.\n\nMengingatkan pelanggan untuk melakukan perawatan berkala berikutnya pada saat selesai perawatan perbaikan.\n\nMelakukan update data pelanggan beserta riwayat kendaraan untuk setiap perawatan yang telah selesai dikerjakan yang dipakai sebagai dasar Customer Relationship Management (CRM).", "areaLocation": "Jatinegara, Jakarta Timur, Dki Jakarta.(Gedung MAN, Jl. DI. Panjaitan No.138, RT.15/RW.2, Cipinang Besar Sel., Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13410\n)", "areaLocationNew": "Jatinegara, Jakarta Timur, Dki Jakarta", "chatStatus": 1, "chatUpdateFmt": "Aktif 1 minggu yang lalu", "chatTime": 1717153212000, "distanceRange": null, "skillTags": null, "jobRequirementsV2": [ "Diploma (D1/D2/D3/D4)", "3-10 tahun", "Pengoperasian Microsoft", "Kemampuan Komunikasi Baik", "Layanan Pelanggan", "Pengalaman Layanan Pelanggan", "Berorientasi Pada Pelanggan", "Pria", "25-35 tahun", "Tinggi badan tidak dibatasi", "Berat badan tidak dibatasi" ], "privilegeJobType": 0, "urgentCouponFlag": 0, "urgentTip": null, "urgentButton": null, "urgentCouponValid": 0, "urgentJobLogo": "", "threeCategory": "203004001", "purchased": 0, "threeCategoryName": "Advisor Keuangan", "jobRequirementsV3": [ { "key": "work_experience", "name": "Pengalaman kerja", "icon": "https://pic.kupu.id/image/1694166963741040640.webp", "readStatusIcon": null, "value": "3-10 tahun", "type": 1 }, { "key": "education", "name": "Pendidikan", "icon": "https://pic.kupu.id/image/1694166600224907264.webp", "readStatusIcon": null, "value": "Minimal Diploma (D1/D2/D3/D4)", "type": 1 }, { "key": "gender", "name": "Jenis Kelamin", "icon": "https://pic.kupu.id/image/1694167032854781952.webp", "readStatusIcon": null, "value": "Pria", "type": 1 }, { "key": "age", "name": "Umur", "icon": "https://pic.kupu.id/image/1694166680864595968.webp", "readStatusIcon": null, "value": "25-35 tahun", "type": 1 }, { "key": "skills", "name": "Keahlian", "icon": "https://pic.kupu.id/image/1694166821386362880.webp", "readStatusIcon": null, "value": "Pengoperasian Microsoft,Kemampuan Komunikasi Baik,Layanan Pelanggan,Pengalaman Layanan Pelanggan,Berorientasi Pada Pelanggan", "type": 2 } ], "jobRequirementsV4": null, "jsJobDetailShareH5Link": "https://kerja.kupu.id/jobDetail?sid=aWQ9MTcxOTkyOTUwNzg3NTg4OTE2MQ==", "jpJobDetialshareH5Link": "https://kerja.kupu.id/jobDetail?sid=aWQ9MTcxOTkyOTUwNzg3NTg4OTE2MQ==", "manSalaryRangeFmt": null, "assetInfoResList": null }