{
"id": "1704647690666913827",
"userJobId": "0067925",
"jobTitle": "MARKETING & COMMUNICATION COORDINATOR",
"jobClassification": "203001",
"jobClassificationName": "Marketing/Pengembangan Bisnis",
"jobType": 1,
"jobTypeName": "Penuh Waktu",
"employmentStatus": null,
"employmentStatusName": null,
"benefits": null,
"experinceReq": null,
"experinceReqName": null,
"longitude": "106.7637239",
"latitude": "-6.167430899999999",
"confidential": 0,
"commission": null,
"smartInvitation": 0,
"salaryMin": null,
"salaryMax": 10000000,
"salaryMinStr": "",
"salaryMaxStr": "10.000.000",
"settlementMethod": null,
"settlementMethodName": "-",
"unit": 2,
"unitName": "Rp",
"jobDescription": "Tugas dan Tanggung jawab:Meningkatkan brand awareness Membantu mencapai target visi misi YayasanMemimpin, mengarahkan dan mengelola strategi komunikasi baik internal maupun eksternal dengan mempertimbangkan segala aspek komunikasi brand image di pasar meliputi digital – social media, PR – media and public relations, influencers/ key opinion leaders (KOL), internal communication, advertising, marketing events and customer relationship management (CRM).Menyusun dan mengajukan brand / marketing communication plan dan budget serta mengevaluasi hasil eksekusi guna mengukur efektivitas program secara berkala.Mencapai target Penggalangan Dana melalui berbagai strategi marketing komunikasi, digital dan media dengan mengembangkan komunikasi dan relationship di pihak internal maupun eksternal yang sejalan dengan strategi pemasaran brand ataupun Yayasan.Bertanggung jawab dalam pembuatan strategi, implementasi, dan analisis placement ATL Digital (Organik maupun Berbayar/Paid Promote Advertising) untuk meningkatkan brand awareness dan memperkuat brand image.Menyajikan data untuk di analisa dan riset untuk mengambil keputusan.Mengembangkan rencana bisnis dan pemasaran untuk Branding yayasan yang ditetapkan, termasuk strategi penetapan, kampanye pemasaran dan strategi implementasi demi membangun kredibilitas Yayasan.Mengawasi riset dan analisis, promosi serta hubungan dengan pihak eksternal dan periklanan yang terkait dengan produk yang ditetapkan, dan menilai keberhasilannya berdasarkan rencana.Mengelola dan mengawasi pelaksanaan komunikasi pemasaran yang terintegrasi sesuai rencana yang disepakati untuk menjaga konsistensi dalam branding di offline, platform siaran dan online, hubungan masyarakat dan lainnyaMengelola komunikasi antara pemangku kepentingan pekerjaan dan menjalin kerjasama dengan rekan kerja di berbagai departemen.Mengelola anggaran, tim, dan agensi eksternal untuk memastikan keberlangsungan kegiatan.Mejalin kerjasama dengan media luar (cetak/radio/tv/sosial) untuk kepentingan Branding YayasanMemiliki kemampuan untuk melakukan dan memahami metodologi riset Brand (melalui pihak internal/eksternal) untuk mengevaluasi kinerja kampanye Yayasan.Bersama tim terkait merumuskan narasi besar program, judul, timeline, RAB, dll (project proposal) yang siap publish untuk open donasi atau di kerjasamakan dalam rangka menciptakan sebuah branding yang selaras.Membuat design konten kreatif mulai dari Grafis, narasi dan caption.Kualifikasi:Usia 27 s/d 35 tahun.Pendidikan minimal S1 semua jurusan (diutamakan jurusan Ilmu Komunikasi / Public Relation / Marketing/ Manajemen).Memiliki pengalaman minimal 4 tahun dibidang marketing communication dan 2 tahun di posisi yang sama.Pengalaman diperusahaan media dan sejenisnya lebih diutamakan namun tidak wajib.Memiliki pemahaman yang baik akan marketing, baik konvensional maupun digital.Memiliki relasi yang luas terutama di lingkungan Media, Agency, KOL, Social Public Figure.Memiliki kemampuan analisis pasar.Mampu membuat RAB detail dan Kalender Strategi Marketing TahunanMemiliki jiwa kepemimpinan dan mampu berkoordinasi lintas departemen.Memiliki jiwa Sosial yang tinggi.",
"salaryName": null,
"educationalBackground": 1,
"educationalBackgroundName": "SD/MI",
"location": null,
"status": 0,
"hidden": 0,
"ageReq": -1,
"companyId": "1397922133879086538",
"company": {
"id": "1397922133879086538",
"name": "Yayasan Dokter Peduli",
"shortName": "",
"logoUrl": "https://pic.kupu.id/image/1702745119880204288.png",
"banner1Url": "",
"banner2Url": "",
"scaleCode": "3",
"scaleName": "30-300 karyawan",
"location": null,
"introduction": null,
"areaName": "Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta",
"nibNumber": "",
"compnyTelphone": "",
"companyEmail": "",
"companyIndustryCategory": "14",
"companyIndustryCategoryName": "Lainnya",
"nibCode": null,
"nibCodeName": null,
"introductionImg": null,
"locationName": null,
"longitude": "106.7637239",
"latitude": "-6.167430899999999",
"areaId": 0,
"postal": "",
"provinceId": 31,
"countyId": 3174020,
"areaSelectType": 3,
"cityId": 3174,
"provinceName": "Dki Jakarta",
"cityName": "Jakarta Barat",
"countyName": "Kebon Jeruk",
"kbliKode": "",
"kbliName": "",
"site": "",
"createUserId": 1704647690595094500,
"updateUserId": null,
"status": 5,
"workTimeCode": ""
},
"viewCount": 0,
"postCount": 0,
"cityId": "3174",
"createTime": "2023-09-21 07:04:15",
"userId": "1704647690569928779",
"createUserId": "1704647690595094608",
"createUserName": null,
"createUserPhoneNum": null,
"createUserHeadPortrait": null,
"duty": null,
"updateTime": "2023-09-21 07:04:15",
"updateUserId": "1704647690595094608",
"postal": "",
"areaName": "Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta",
"intention": 0,
"salary": 8500000,
"jobVacancy": 1,
"provinceId": "31",
"countyId": "3174020",
"provinceName": "Dki Jakarta",
"cityName": "Jakarta Barat",
"countyName": "Kebon Jeruk",
"workFromHome": 0,
"jobRequiredTypeList": [],
"employerType": 1,
"salaryUnit": 4,
"salaryUnitName": "bulan",
"createTimeFormat": "21 Sep 2023",
"updateTimeFormat": "21/09/2023",
"createTimeFormat1": "21 Sep 2023, 7:04 WIB",
"updateTimeFormat1": "21 Sep 2023, 7:04 WIB",
"genderReq": 0,
"ageMinReq": 18,
"ageMaxReq": 60,
"genderReqName": "Semua jenis kelamin",
"areaSelectType": 3,
"salaryFormat": "8.500.000",
"distance": null,
"listRequiredValue": null,
"userRoleStatus": 0,
"blackStatus": 0,
"vacanced": null,
"offeredNum": null,
"workDateStart": null,
"workDateStartFormat": null,
"workTimeFormat": null,
"workDateEnd": null,
"workDateEndFormat": null,
"workTimeStart": null,
"workTimeEnd": null,
"workDayOff": null,
"workTotalDay": null,
"workTotalSalary": null,
"applyDeadLine": null,
"applyDeadLineFmt": null,
"offerOrApplyInfoRes": {
"id": null,
"status": 8,
"optime": null,
"optimeFormat": null,
"reason": null,
"jobTitle": "MARKETING & COMMUNICATION COORDINATOR",
"jobType": 1,
"currentStatus": -1
},
"vacancies": 1,
"virtualOfferedNum": null,
"virtualVacancy": 1,
"virtualVacancies": null,
"applied": null,
"offered": null,
"declined": null,
"rejected": null,
"totalRecordNum": 0,
"averageScore": 0,
"badgeId": null,
"questionsId": null,
"questionSelectType": null,
"badgeName": null,
"badgeLogo": null,
"questionsName": null,
"questionsNameList": null,
"heightMinReq": null,
"heightMaxReq": null,
"weightMinReq": null,
"weightMaxReq": null,
"kupuJob": 6,
"badgeLevelName": null,
"badgeLevelCode": null,
"addressReq": null,
"addressReqName": null,
"experienceMinReq": 4,
"experienceMaxReq": 10,
"verifyReq": null,
"videoIntroductionReq": null,
"jobRequirements": [
"SD/MI",
"Semua jenis kelamin",
"18-60 tahun",
"4-10 tahun"
],
"jpInvitationCode": null,
"skillReq": null,
"skillReqName": null,
"jobApproveLogResList": null,
"editFields": null,
"reason": null,
"delTime": null,
"updateUserName": null,
"shortlistNum": null,
"transferLogList": null,
"optTime": null,
"salaryRangeFmt": "8.500.000 - 10.000.000",
"salaryRangeShortFmt": "8,5 jt - 10 jt",
"statusOptRole": 1,
"optRole": null,
"approveTime": null,
"picId": null,
"picName": null,
"userStatus": 0,
"videoInterviewReq": null,
"contactNumber": null,
"jobVideoList": [],
"skillTagReq": null,
"jobRequirementList": [
"SD/MI",
"Semua jenis kelamin",
"18-60 tahun",
"4-10 tahun"
],
"resumeGuideFlag": null,
"mapProvinceName": "Daerah Khusus Ibukota Jakarta",
"mapCityName": "Kota Jakarta Barat",
"mapCountyName": "Kec. Kb. Jeruk",
"jobDescriptionSuffix": null,
"jobDescriptionPrefix": "Tugas dan Tanggung jawab:Meningkatkan brand awareness Membantu mencapai target visi misi YayasanMemimpin, mengarahkan dan mengelola strategi komunikasi baik internal maupun eksternal dengan mempertimbangkan segala aspek komunikasi brand image di pasar meliputi digital – social media, PR – media and public relations, influencers/ key opinion leaders (KOL), internal communication, advertising, marketing events and customer relationship management (CRM).Menyusun dan mengajukan brand / marketing communication plan dan budget serta mengevaluasi hasil eksekusi guna mengukur efektivitas program secara berkala.Mencapai target Penggalangan Dana melalui berbagai strategi marketing komunikasi, digital dan media dengan mengembangkan komunikasi dan relationship di pihak internal maupun eksternal yang sejalan dengan strategi pemasaran brand ataupun Yayasan.Bertanggung jawab dalam pembuatan strategi, implementasi, dan analisis placement ATL Digital (Organik maupun Berbayar/Paid Promote Advertising) untuk meningkatkan brand awareness dan memperkuat brand image.Menyajikan data untuk di analisa dan riset untuk mengambil keputusan.Mengembangkan rencana bisnis dan pemasaran untuk Branding yayasan yang ditetapkan, termasuk strategi penetapan, kampanye pemasaran dan strategi implementasi demi membangun kredibilitas Yayasan.Mengawasi riset dan analisis, promosi serta hubungan dengan pihak eksternal dan periklanan yang terkait dengan produk yang ditetapkan, dan menilai keberhasilannya berdasarkan rencana.Mengelola dan mengawasi pelaksanaan komunikasi pemasaran yang terintegrasi sesuai rencana yang disepakati untuk menjaga konsistensi dalam branding di offline, platform siaran dan online, hubungan masyarakat dan lainnyaMengelola komunikasi antara pemangku kepentingan pekerjaan dan menjalin kerjasama dengan rekan kerja di berbagai departemen.Mengelola anggaran, tim, dan agensi eksternal untuk memastikan keberlangsungan kegiatan.Mejalin kerjasama dengan media luar (cetak/radio/tv/sosial) untuk kepentingan Branding YayasanMemiliki kemampuan untuk melakukan dan memahami metodologi riset Brand (melalui pihak internal/eksternal) untuk mengevaluasi kinerja kampanye Yayasan.Bersama tim terkait merumuskan narasi besar program, judul, timeline, RAB, dll (project proposal) yang siap publish untuk open donasi atau di kerjasamakan dalam rangka menciptakan sebuah branding yang selaras.Membuat design konten kreatif mulai dari Grafis, narasi dan caption.Kualifikasi:Usia 27 s/d 35 tahun.Pendidikan minimal S1 semua jurusan (diutamakan jurusan Ilmu Komunikasi / Public Relation / Marketing/ Manajemen).Memiliki pengalaman minimal 4 tahun dibidang marketing communication dan 2 tahun di posisi yang sama.Pengalaman diperusahaan media dan sejenisnya lebih diutamakan namun tidak wajib.Memiliki pemahaman yang baik akan marketing, baik konvensional maupun digital.Memiliki relasi yang luas terutama di lingkungan Media, Agency, KOL, Social Public Figure.Memiliki kemampuan analisis pasar.Mampu membuat RAB detail dan Kalender Strategi Marketing TahunanMemiliki jiwa kepemimpinan dan mampu berkoordinasi lintas departemen.Memiliki jiwa Sosial yang tinggi.",
"jobDescriptionPrefixFmt": "Tugas dan Tanggung jawab:Meningkatkan brand awareness Membantu mencapai target visi misi YayasanMemimpin, mengarahkan dan mengelola strategi komunikasi baik internal maupun eksternal dengan mempertimbangkan segala aspek komunikasi brand image di pasar meliputi digital – social media, PR – media and public relations, influencers/ key opinion leaders (KOL), internal communication, advertising, marketing events and customer relationship management (CRM).Menyusun dan mengajukan brand / marketing communication plan dan budget serta mengevaluasi hasil eksekusi guna mengukur efektivitas program secara berkala.Mencapai target Penggalangan Dana melalui berbagai strategi marketing komunikasi, digital dan media dengan mengembangkan komunikasi dan relationship di pihak internal maupun eksternal yang sejalan dengan strategi pemasaran brand ataupun Yayasan.Bertanggung jawab dalam pembuatan strategi, implementasi, dan analisis placement ATL Digital (Organik maupun Berbayar/Paid Promote Advertising) untuk meningkatkan brand awareness dan memperkuat brand image.Menyajikan data untuk di analisa dan riset untuk mengambil keputusan.Mengembangkan rencana bisnis dan pemasaran untuk Branding yayasan yang ditetapkan, termasuk strategi penetapan, kampanye pemasaran dan strategi implementasi demi membangun kredibilitas Yayasan.Mengawasi riset dan analisis, promosi serta hubungan dengan pihak eksternal dan periklanan yang terkait dengan produk yang ditetapkan, dan menilai keberhasilannya berdasarkan rencana.Mengelola dan mengawasi pelaksanaan komunikasi pemasaran yang terintegrasi sesuai rencana yang disepakati untuk menjaga konsistensi dalam branding di offline, platform siaran dan online, hubungan masyarakat dan lainnyaMengelola komunikasi antara pemangku kepentingan pekerjaan dan menjalin kerjasama dengan rekan kerja di berbagai departemen.Mengelola anggaran, tim, dan agensi eksternal untuk memastikan keberlangsungan kegiatan.Mejalin kerjasama dengan media luar (cetak/radio/tv/sosial) untuk kepentingan Branding YayasanMemiliki kemampuan untuk melakukan dan memahami metodologi riset Brand (melalui pihak internal/eksternal) untuk mengevaluasi kinerja kampanye Yayasan.Bersama tim terkait merumuskan narasi besar program, judul, timeline, RAB, dll (project proposal) yang siap publish untuk open donasi atau di kerjasamakan dalam rangka menciptakan sebuah branding yang selaras.Membuat design konten kreatif mulai dari Grafis, narasi dan caption.Kualifikasi:Usia 27 s/d 35 tahun.Pendidikan minimal S1 semua jurusan (diutamakan jurusan Ilmu Komunikasi / Public Relation / Marketing/ Manajemen).Memiliki pengalaman minimal 4 tahun dibidang marketing communication dan 2 tahun di posisi yang sama.Pengalaman diperusahaan media dan sejenisnya lebih diutamakan namun tidak wajib.Memiliki pemahaman yang baik akan marketing, baik konvensional maupun digital.Memiliki relasi yang luas terutama di lingkungan Media, Agency, KOL, Social Public Figure.Memiliki kemampuan analisis pasar.Mampu membuat RAB detail dan Kalender Strategi Marketing TahunanMemiliki jiwa kepemimpinan dan mampu berkoordinasi lintas departemen.Memiliki jiwa Sosial yang tinggi.",
"areaLocation": "Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta",
"areaLocationNew": "Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Dki Jakarta",
"chatStatus": null,
"chatUpdateFmt": null,
"chatTime": null,
"distanceRange": null,
"skillTags": null,
"jobRequirementsV2": [
"SD/MI",
"4-10 tahun",
"Semua jenis kelamin",
"18-60 tahun"
],
"privilegeJobType": 0,
"urgentCouponFlag": 0,
"urgentTip": null,
"urgentButton": null,
"urgentCouponValid": 0,
"urgentJobLogo": "",
"threeCategory": "203001001",
"purchased": 0,
"threeCategoryName": "Spesialis/Staf Marketing",
"jobRequirementsV3": [
{
"key": "work_experience",
"name": "Pengalaman kerja",
"icon": "https://pic.kupu.id/image/1694166963741040640.webp",
"readStatusIcon": null,
"value": "4-10 tahun",
"type": 1
},
{
"key": "education",
"name": "Pendidikan",
"icon": "https://pic.kupu.id/image/1694166600224907264.webp",
"readStatusIcon": null,
"value": "Minimal SD/MI",
"type": 1
},
{
"key": "age",
"name": "Umur",
"icon": "https://pic.kupu.id/image/1694166680864595968.webp",
"readStatusIcon": null,
"value": "18-60 tahun",
"type": 1
}
],
"jobRequirementsV4": null,
"jsJobDetailShareH5Link": "https://kerja.kupu.id/jobDetail?sid=aWQ9MTcwNDY0NzY5MDY2NjkxMzgyNw==",
"jpJobDetialshareH5Link": "https://kerja.kupu.id/jobDetail?sid=aWQ9MTcwNDY0NzY5MDY2NjkxMzgyNw==",
"manSalaryRangeFmt": null,
"assetInfoResList": null
}