Situs Pengusaha

Finance Staff / Billing Staff

PT Wira Surya Mandiri
Rp4.900.000/bulan
Jakarta Barat
Penuh Waktu
1 lowongan
Ditayangkan pada 09/08/2023 oleh Azalia
Deskripsi
1. Menerima dan memeriksa kelengkapan dan akurasi data pendukung (Surat Jalan, Surat Pesanan/PKS, BAKH, Surat Garansi)
2. Membuat invoice dan mengirimkannya sesuai dengan jadwal tukar faktur,
3. Bertanggung jawab atas invoice yang dibuat untuk customer,
4. Membantu menangani keluhan yang diberikan oleh customer dan sales,
5. Melakukan koordinasi dengan bagian gudang, sales dan finance untuk kelancaran pengiriman barang dan pembuatan invoice,
6. Melakukan arsip dokumen dengan baik dan rapi,
7. Membuat faktur pajak sebagai lampiran dan invoice yang akan di tukar faktur,
8. Memastikan semua Standar Operasional yang sudah dikirimkan barangnya sudah dibuatkan invoice,
9. Memastikan seluruh AR sudah tertagih sesuai jatuh tempo,
10. Memastikan sudah melakukan follow-up invoice yang bermasalah,
11. Memastikan sudah melakukan dokumentasi dokumen dengan baik.
1. Bisa menggunakan Microsoft Office terutama Excell, Email, PDF.
2. Bisa menggunakan E-SPT PPn,
3. Pernah Menggunakan Program SAP dan sejenis SAP,
4. Teliti, mempunyai inisiatif dan motivasi yang kuat dalam melaksanakan tugasnya agar selesai tepat pada waktunya, dan siap bersedia dibawah tekanan
5. Multitasking
6. Memiliki Kendaraan Motor dan SIM C.
7. S1 Administrasi. Manajemen, Akuntansi
Lokasi Kantor
Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Dki Jakarta
Abouts Us
PT Wira Surya Mandiri
Lainnya,30-300 karyawan
Lihat semua lowongan dari kami
Lowongan mencurigakan?
LAPORKAN
Lihat Lowongan Kerja Lainnya
Lamar
{ "id": "1689212270801907720", "userJobId": "0057841", "jobTitle": "Finance Staff / Billing Staff", "jobClassification": "201002", "jobClassificationName": "Akuntansi Umum/Pembiayaan", "jobType": 1, "jobTypeName": "Penuh Waktu", "employmentStatus": null, "employmentStatusName": null, "benefits": null, "experinceReq": null, "experinceReqName": null, "longitude": "106.7681788", "latitude": "-6.1916045", "confidential": 0, "commission": null, "smartInvitation": 0, "salaryMin": null, "salaryMax": null, "salaryMinStr": "", "salaryMaxStr": "", "settlementMethod": null, "settlementMethodName": "-", "unit": 2, "unitName": "Rp", "jobDescription": "1. Menerima dan memeriksa kelengkapan dan akurasi data pendukung (Surat Jalan, Surat Pesanan/PKS, BAKH, Surat Garansi)\n2. Membuat invoice dan mengirimkannya sesuai dengan jadwal tukar faktur,\n3. Bertanggung jawab atas invoice yang dibuat untuk customer,\n4. Membantu menangani keluhan yang diberikan oleh customer dan sales,\n5. Melakukan koordinasi dengan bagian gudang, sales dan finance untuk kelancaran pengiriman barang dan pembuatan invoice,\n6. Melakukan arsip dokumen dengan baik dan rapi,\n7. Membuat faktur pajak sebagai lampiran dan invoice yang akan di tukar faktur,\n8. Memastikan semua Standar Operasional yang sudah dikirimkan barangnya sudah dibuatkan invoice,\n9. Memastikan seluruh AR sudah tertagih sesuai jatuh tempo,\n10. Memastikan sudah melakukan follow-up invoice yang bermasalah,\n11. Memastikan sudah melakukan dokumentasi dokumen dengan baik.\n\n1. Bisa menggunakan Microsoft Office terutama Excell, Email, PDF.\n2. Bisa menggunakan E-SPT PPn,\n3. Pernah Menggunakan Program SAP dan sejenis SAP,\n4. Teliti, mempunyai inisiatif dan motivasi yang kuat dalam melaksanakan tugasnya agar selesai tepat pada waktunya, dan siap bersedia dibawah tekanan\n5. Multitasking\n6. Memiliki Kendaraan Motor dan SIM C.\n7. S1 Administrasi. Manajemen, Akuntansi", "salaryName": null, "educationalBackground": null, "educationalBackgroundName": null, "location": "AKR TOWER (Gallery West) Jalan Panjang No.05 10th floor Unit D, RT.11/RW.10, Kb. Jeruk, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11530", "status": 1, "hidden": 0, "ageReq": -1, "companyId": "1397922133879082339", "company": { "id": "1397922133879082339", "name": "PT Wira Surya Mandiri", "shortName": "", "logoUrl": "", "banner1Url": "", "banner2Url": "", "scaleCode": "3", "scaleName": "30-300 karyawan", "location": "AKR TOWER (Gallery West) Jalan Panjang No.05 10th floor Unit D, RT.11/RW.10, Kb. Jeruk, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11530", "introduction": null, "areaName": "Jl. Panjang No.5, Rt.11/rw.10, Kb. Jeruk, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11530, Indonesia", "nibNumber": "", "compnyTelphone": "85716131430", "companyEmail": "azalia@wirasuryamandi.com", "companyIndustryCategory": "14", "companyIndustryCategoryName": "Lainnya", "nibCode": 1, "nibCodeName": null, "introductionImg": null, "locationName": null, "longitude": "106.7678464", "latitude": "-6.1911498", "areaId": 0, "postal": "", "provinceId": 31, "countyId": 3174020, "areaSelectType": 1, "cityId": 3174, "provinceName": "Dki Jakarta", "cityName": "Jakarta Barat", "countyName": "Kebon Jeruk", "kbliKode": "", "kbliName": "", "site": "", "createUserId": 1689212268603674600, "updateUserId": 1689212268603674600, "status": 5, "workTimeCode": "" }, "viewCount": 0, "postCount": 0, "cityId": "3174", "createTime": "2023-08-09 16:49:24", "userId": "1689212268595286109", "createUserId": "1689212268603674648", "createUserName": "Azalia", "createUserPhoneNum": "85716131430", "createUserHeadPortrait": null, "duty": "PIC", "updateTime": "2023-08-09 17:22:19", "updateUserId": "1689212268603674648", "postal": "", "areaName": "Jl. Panjang No.5, Rt.11/rw.10, Kb. Jeruk, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11530, Indonesia", "intention": 0, "salary": 4900000, "jobVacancy": 1, "provinceId": "31", "countyId": "3174020", "provinceName": "Dki Jakarta", "cityName": "Jakarta Barat", "countyName": "Kebon Jeruk", "workFromHome": 0, "jobRequiredTypeList": [], "employerType": 1, "salaryUnit": 4, "salaryUnitName": "bulan", "createTimeFormat": "9 Agu 2023", "updateTimeFormat": "09/08/2023", "createTimeFormat1": "9 Agu 2023, 16:49 WIB", "updateTimeFormat1": "9 Agu 2023, 17:22 WIB", "genderReq": 0, "ageMinReq": 0, "ageMaxReq": 0, "genderReqName": "Semua jenis kelamin", "areaSelectType": 1, "salaryFormat": "4.900.000", "distance": null, "listRequiredValue": null, "userRoleStatus": 1, "blackStatus": 0, "vacanced": null, "offeredNum": null, "workDateStart": null, "workDateStartFormat": null, "workTimeFormat": null, "workDateEnd": null, "workDateEndFormat": null, "workTimeStart": null, "workTimeEnd": null, "workDayOff": null, "workTotalDay": null, "workTotalSalary": null, "applyDeadLine": null, "applyDeadLineFmt": null, "offerOrApplyInfoRes": { "id": null, "status": -1, "optime": null, "optimeFormat": null, "reason": null, "jobTitle": "Finance Staff / Billing Staff", "jobType": 1, "currentStatus": -1 }, "vacancies": 1, "virtualOfferedNum": null, "virtualVacancy": 1, "virtualVacancies": null, "applied": null, "offered": null, "declined": null, "rejected": null, "totalRecordNum": 0, "averageScore": 0, "badgeId": null, "questionsId": null, "questionSelectType": null, "badgeName": null, "badgeLogo": null, "questionsName": null, "questionsNameList": null, "heightMinReq": null, "heightMaxReq": null, "weightMinReq": null, "weightMaxReq": null, "kupuJob": 0, "badgeLevelName": null, "badgeLevelCode": null, "addressReq": null, "addressReqName": null, "experienceMinReq": null, "experienceMaxReq": null, "verifyReq": null, "videoIntroductionReq": null, "jobRequirements": [], "jpInvitationCode": null, "skillReq": null, "skillReqName": null, "jobApproveLogResList": null, "editFields": null, "reason": null, "delTime": null, "updateUserName": null, "shortlistNum": null, "transferLogList": null, "optTime": null, "salaryRangeFmt": "4.900.000", "salaryRangeShortFmt": "4,9 jt", "statusOptRole": 1, "optRole": null, "approveTime": "2023-08-09 17:22:38", "picId": 1579662934156898300, "picName": null, "userStatus": 1, "videoInterviewReq": 1, "contactNumber": null, "jobVideoList": [], "skillTagReq": null, "jobRequirementList": [], "resumeGuideFlag": null, "mapProvinceName": "Daerah Khusus Ibukota Jakarta", "mapCityName": "Kota Jakarta Barat", "mapCountyName": "Kec. Kb. Jeruk", "jobDescriptionSuffix": "1. Bisa menggunakan Microsoft Office terutama Excell, Email, PDF.\n2. Bisa menggunakan E-SPT PPn,\n3. Pernah Menggunakan Program SAP dan sejenis SAP,\n4. Teliti, mempunyai inisiatif dan motivasi yang kuat dalam melaksanakan tugasnya agar selesai tepat pada waktunya, dan siap bersedia dibawah tekanan\n5. Multitasking\n6. Memiliki Kendaraan Motor dan SIM C.\n7. S1 Administrasi. Manajemen, Akuntansi", "jobDescriptionPrefix": "1. Menerima dan memeriksa kelengkapan dan akurasi data pendukung (Surat Jalan, Surat Pesanan/PKS, BAKH, Surat Garansi)\n2. Membuat invoice dan mengirimkannya sesuai dengan jadwal tukar faktur,\n3. Bertanggung jawab atas invoice yang dibuat untuk customer,\n4. Membantu menangani keluhan yang diberikan oleh customer dan sales,\n5. Melakukan koordinasi dengan bagian gudang, sales dan finance untuk kelancaran pengiriman barang dan pembuatan invoice,\n6. Melakukan arsip dokumen dengan baik dan rapi,\n7. Membuat faktur pajak sebagai lampiran dan invoice yang akan di tukar faktur,\n8. Memastikan semua Standar Operasional yang sudah dikirimkan barangnya sudah dibuatkan invoice,\n9. Memastikan seluruh AR sudah tertagih sesuai jatuh tempo,\n10. Memastikan sudah melakukan follow-up invoice yang bermasalah,\n11. Memastikan sudah melakukan dokumentasi dokumen dengan baik.", "jobDescriptionPrefixFmt": "1. Menerima dan memeriksa kelengkapan dan akurasi data pendukung (Surat Jalan, Surat Pesanan/PKS, BAKH, Surat Garansi)\n2. Membuat invoice dan mengirimkannya sesuai dengan jadwal tukar faktur,\n3. Bertanggung jawab atas invoice yang dibuat untuk customer,\n4. Membantu menangani keluhan yang diberikan oleh customer dan sales,\n5. Melakukan koordinasi dengan bagian gudang, sales dan finance untuk kelancaran pengiriman barang dan pembuatan invoice,\n6. Melakukan arsip dokumen dengan baik dan rapi,\n7. Membuat faktur pajak sebagai lampiran dan invoice yang akan di tukar faktur,\n8. Memastikan semua Standar Operasional yang sudah dikirimkan barangnya sudah dibuatkan invoice,\n9. Memastikan seluruh AR sudah tertagih sesuai jatuh tempo,\n10. Memastikan sudah melakukan follow-up invoice yang bermasalah,\n11. Memastikan sudah melakukan dokumentasi dokumen dengan baik.", "areaLocation": "Jl. Panjang No.5, Rt.11/rw.10, Kb. Jeruk, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11530, Indonesia.(AKR TOWER (Gallery West) Jalan Panjang No.05 10th floor Unit D, RT.11/RW.10, Kb. Jeruk, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11530)", "areaLocationNew": "Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Dki Jakarta", "chatStatus": 1, "chatUpdateFmt": "Aktif 1 minggu yang lalu", "chatTime": 1723189542000, "distanceRange": null, "skillTags": null, "jobRequirementsV2": [], "privilegeJobType": 0, "urgentCouponFlag": 0, "urgentTip": null, "urgentButton": null, "urgentCouponValid": 0, "urgentJobLogo": "", "threeCategory": "201002002", "purchased": 0, "threeCategoryName": "Supervisor Akuntan", "jobRequirementsV3": [], "jobRequirementsV4": null, "jsJobDetailShareH5Link": "https://kerja.kupu.id/jobDetail?sid=aWQ9MTY4OTIxMjI3MDgwMTkwNzcyMA==", "jpJobDetialshareH5Link": "https://kerja.kupu.id/jobDetail?sid=aWQ9MTY4OTIxMjI3MDgwMTkwNzcyMA==", "manSalaryRangeFmt": null, "assetInfoResList": null }