Situs Pengusaha

Customer and Sales Support Executive

PT Visi Globalindo Data Utama
Rp5.000.000 - 6.000.000/bulan
Jakarta Timur
Penuh Waktu
1 lowongan
Ditayangkan pada 14/08/2023 oleh Lulu
Deskripsi
- Menghadiri pertanyaan pelanggan, penempatan pesanan, pelacakan status pesanan, pemenuhan, dan penyelesaian masalah administrasi seperti faktur, pembuatan tautan pembayaran.
- Membuat dan memproses pesanan secara tepat waktu, memproses permintaan pesanan terburu-buru, dan meninjau pesanan yang tertunda dan permintaan pelanggan untuk memastikan kepuasan pelanggan.
- Berhubungan erat dengan fungsi internal seperti operasi, penjualan, keuangan, dll., untuk menjawab pertanyaan pelanggan dan pemenuhan pesanan.
- Mengelola akun pelanggan, menyusun pernyataan penggunaan/pesanan bulanan, memberikan instruksi ke keuangan untuk masalah penagihan dan pembayaran.
- Menindaklanjuti dengan pelanggan untuk tujuan administratif, dan memberikan bantuan pemecahan masalah untuk pesanan, status akun, dan masalah lainnya.
- Melakukan stimulasi penggunaan dan pengiriman EDM ke basis/daftar pelanggan.
- Memberikan dukungan penjualan dengan materi yang diminta oleh pelanggan, seperti contoh laporan, brosur, formulir pendaftaran , dan membantu dengan kueri di portal online dan layanan offline.
- Mendukung pengaturan pelanggan untuk akses portal online seperti pembuatan Akun, pembuatan pesanan, Melakukan tugas entri data untuk CRM, dan informasi relevan lainnya serta memelihara folder dan penjualan dokumen pelanggan yang terorganisir dan dapat diakses folder materi yang dibagikan
- Profesional, ramah, sabar, proaktif
- Pemecahan masalah yang inovatif.
- Pendengar yang baik
- Rapi
- Keahlian komunikasi verbal dan tertulis yang baik
- Minimal 2-3 tahun pengalaman layanan pelanggan dengan pemahaman yang baik tentang prinsip penjualan dan praktik layanan pelanggan.
- Kompetensi bahasa Inggris yang baik - tertulis dan diucapkan.
- Beberapa pengalaman penjualan akan menjadi keuntungan.
Lokasi Kantor
Pulo Gadung, Jakarta Timur, Dki Jakarta
Abouts Us
PT Visi Globalindo Data Utama
Jasa,10-30 karyawan
Lihat semua lowongan dari kami
Lowongan mencurigakan?
LAPORKAN
Lihat Lowongan Kerja Lainnya
Lamar
{ "id": "1691001133119651940", "userJobId": "0058428", "jobTitle": "Customer and Sales Support Executive", "jobClassification": "205004", "jobClassificationName": "Layanan Pelanggan", "jobType": 1, "jobTypeName": "Penuh Waktu", "employmentStatus": null, "employmentStatusName": null, "benefits": null, "experinceReq": null, "experinceReqName": null, "longitude": "106.8970123", "latitude": "-6.20123", "confidential": 0, "commission": null, "smartInvitation": 0, "salaryMin": null, "salaryMax": 6000000, "salaryMinStr": "", "salaryMaxStr": "6.000.000", "settlementMethod": null, "settlementMethodName": "-", "unit": 2, "unitName": "Rp", "jobDescription": "- Menghadiri pertanyaan pelanggan, penempatan pesanan, pelacakan status pesanan, pemenuhan, dan penyelesaian masalah administrasi seperti faktur, pembuatan tautan pembayaran. \n- Membuat dan memproses pesanan secara tepat waktu, memproses permintaan pesanan terburu-buru, dan meninjau pesanan yang tertunda dan permintaan pelanggan untuk memastikan kepuasan pelanggan.\n- Berhubungan erat dengan fungsi internal seperti operasi, penjualan, keuangan, dll., untuk menjawab pertanyaan pelanggan dan pemenuhan pesanan.\n- Mengelola akun pelanggan, menyusun pernyataan penggunaan/pesanan bulanan, memberikan instruksi ke keuangan untuk masalah penagihan dan pembayaran.\n- Menindaklanjuti dengan pelanggan untuk tujuan administratif, dan memberikan bantuan pemecahan masalah untuk pesanan, status akun, dan masalah lainnya. \n- Melakukan stimulasi penggunaan dan pengiriman EDM ke basis/daftar pelanggan. \n- Memberikan dukungan penjualan dengan materi yang diminta oleh pelanggan, seperti contoh laporan, brosur, formulir pendaftaran , dan membantu dengan kueri di portal online dan layanan offline. \n- Mendukung pengaturan pelanggan untuk akses portal online seperti pembuatan Akun, pembuatan pesanan, Melakukan tugas entri data untuk CRM, dan informasi relevan lainnya serta memelihara folder dan penjualan dokumen pelanggan yang terorganisir dan dapat diakses folder materi yang dibagikan\n\n- Profesional, ramah, sabar, proaktif\n- Pemecahan masalah yang inovatif. \n- Pendengar yang baik \n- Rapi \n- Keahlian komunikasi verbal dan tertulis yang baik \n- Minimal 2-3 tahun pengalaman layanan pelanggan dengan pemahaman yang baik tentang prinsip penjualan dan praktik layanan pelanggan. \n- Kompetensi bahasa Inggris yang baik - tertulis dan diucapkan. \n- Beberapa pengalaman penjualan akan menjadi keuntungan.", "salaryName": null, "educationalBackground": null, "educationalBackgroundName": null, "location": "Jl. Layur No.17, RT.7/RW.6, Jati, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur ", "status": 1, "hidden": 0, "ageReq": -1, "companyId": "1397922133879082507", "company": { "id": "1397922133879082507", "name": "PT Visi Globalindo Data Utama", "shortName": "", "logoUrl": "https://pic.kupu.id/image/1689411393058328576.png", "banner1Url": "", "banner2Url": "", "scaleCode": "2", "scaleName": "10-30 karyawan", "location": "Jl. Layur No.17, RT.7/RW.6, Jati, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur ", "introduction": null, "areaName": "Jl. Layur No.17, Rt.7/rw.6, Jati, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220, Indonesia", "nibNumber": "", "compnyTelphone": "85891856983", "companyEmail": "l.nuriyah@crif.com", "companyIndustryCategory": "9", "companyIndustryCategoryName": "Jasa", "nibCode": null, "nibCodeName": null, "introductionImg": null, "locationName": null, "longitude": "106.8970123", "latitude": "-6.20123", "areaId": 0, "postal": "", "provinceId": 31, "countyId": 3172090, "areaSelectType": 1, "cityId": 3172, "provinceName": "Dki Jakarta", "cityName": "Jakarta Timur", "countyName": "Pulo Gadung", "kbliKode": "", "kbliName": "", "site": "", "createUserId": 1691001130673934300, "updateUserId": 1691001130673934300, "status": 5, "workTimeCode": "" }, "viewCount": 0, "postCount": 0, "cityId": "3172", "createTime": "2023-08-14 15:17:42", "userId": "1691001130661351496", "createUserId": "1691001130673934397", "createUserName": "Lulu", "createUserPhoneNum": "85891856983", "createUserHeadPortrait": null, "duty": "PIC", "updateTime": "2023-08-14 15:26:08", "updateUserId": "1691001130673934397", "postal": "", "areaName": "Jl. Layur No.17, Rt.7/rw.6, Jati, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220, Indonesia", "intention": 0, "salary": 5000000, "jobVacancy": 1, "provinceId": "31", "countyId": "3172090", "provinceName": "Dki Jakarta", "cityName": "Jakarta Timur", "countyName": "Pulo Gadung", "workFromHome": 0, "jobRequiredTypeList": [], "employerType": 1, "salaryUnit": 4, "salaryUnitName": "bulan", "createTimeFormat": "14 Agu 2023", "updateTimeFormat": "14/08/2023", "createTimeFormat1": "14 Agu 2023, 15:17 WIB", "updateTimeFormat1": "14 Agu 2023, 15:26 WIB", "genderReq": 0, "ageMinReq": 0, "ageMaxReq": 0, "genderReqName": "Semua jenis kelamin", "areaSelectType": 1, "salaryFormat": "5.000.000", "distance": null, "listRequiredValue": null, "userRoleStatus": 1, "blackStatus": 0, "vacanced": null, "offeredNum": null, "workDateStart": null, "workDateStartFormat": null, "workTimeFormat": null, "workDateEnd": null, "workDateEndFormat": null, "workTimeStart": null, "workTimeEnd": null, "workDayOff": null, "workTotalDay": null, "workTotalSalary": null, "applyDeadLine": null, "applyDeadLineFmt": null, "offerOrApplyInfoRes": { "id": null, "status": -1, "optime": null, "optimeFormat": null, "reason": null, "jobTitle": "Customer and Sales Support Executive", "jobType": 1, "currentStatus": -1 }, "vacancies": 1, "virtualOfferedNum": null, "virtualVacancy": 1, "virtualVacancies": null, "applied": null, "offered": null, "declined": null, "rejected": null, "totalRecordNum": 0, "averageScore": 0, "badgeId": null, "questionsId": null, "questionSelectType": null, "badgeName": null, "badgeLogo": null, "questionsName": null, "questionsNameList": null, "heightMinReq": null, "heightMaxReq": null, "weightMinReq": null, "weightMaxReq": null, "kupuJob": 0, "badgeLevelName": null, "badgeLevelCode": null, "addressReq": null, "addressReqName": null, "experienceMinReq": null, "experienceMaxReq": null, "verifyReq": null, "videoIntroductionReq": null, "jobRequirements": [], "jpInvitationCode": null, "skillReq": null, "skillReqName": null, "jobApproveLogResList": null, "editFields": null, "reason": null, "delTime": null, "updateUserName": null, "shortlistNum": null, "transferLogList": null, "optTime": null, "salaryRangeFmt": "5.000.000 - 6.000.000", "salaryRangeShortFmt": "5 jt - 6 jt", "statusOptRole": 1, "optRole": null, "approveTime": "2023-08-14 15:27:15", "picId": 1682306118635696000, "picName": null, "userStatus": 1, "videoInterviewReq": 1, "contactNumber": null, "jobVideoList": [], "skillTagReq": null, "jobRequirementList": [], "resumeGuideFlag": null, "mapProvinceName": "Daerah Khusus Ibukota Jakarta", "mapCityName": "Kota Jakarta Timur", "mapCountyName": "Kec. Pulo Gadung", "jobDescriptionSuffix": "- Profesional, ramah, sabar, proaktif\n- Pemecahan masalah yang inovatif. \n- Pendengar yang baik \n- Rapi \n- Keahlian komunikasi verbal dan tertulis yang baik \n- Minimal 2-3 tahun pengalaman layanan pelanggan dengan pemahaman yang baik tentang prinsip penjualan dan praktik layanan pelanggan. \n- Kompetensi bahasa Inggris yang baik - tertulis dan diucapkan. \n- Beberapa pengalaman penjualan akan menjadi keuntungan.", "jobDescriptionPrefix": "- Menghadiri pertanyaan pelanggan, penempatan pesanan, pelacakan status pesanan, pemenuhan, dan penyelesaian masalah administrasi seperti faktur, pembuatan tautan pembayaran. \n- Membuat dan memproses pesanan secara tepat waktu, memproses permintaan pesanan terburu-buru, dan meninjau pesanan yang tertunda dan permintaan pelanggan untuk memastikan kepuasan pelanggan.\n- Berhubungan erat dengan fungsi internal seperti operasi, penjualan, keuangan, dll., untuk menjawab pertanyaan pelanggan dan pemenuhan pesanan.\n- Mengelola akun pelanggan, menyusun pernyataan penggunaan/pesanan bulanan, memberikan instruksi ke keuangan untuk masalah penagihan dan pembayaran.\n- Menindaklanjuti dengan pelanggan untuk tujuan administratif, dan memberikan bantuan pemecahan masalah untuk pesanan, status akun, dan masalah lainnya. \n- Melakukan stimulasi penggunaan dan pengiriman EDM ke basis/daftar pelanggan. \n- Memberikan dukungan penjualan dengan materi yang diminta oleh pelanggan, seperti contoh laporan, brosur, formulir pendaftaran , dan membantu dengan kueri di portal online dan layanan offline. \n- Mendukung pengaturan pelanggan untuk akses portal online seperti pembuatan Akun, pembuatan pesanan, Melakukan tugas entri data untuk CRM, dan informasi relevan lainnya serta memelihara folder dan penjualan dokumen pelanggan yang terorganisir dan dapat diakses folder materi yang dibagikan", "jobDescriptionPrefixFmt": "- Menghadiri pertanyaan pelanggan, penempatan pesanan, pelacakan status pesanan, pemenuhan, dan penyelesaian masalah administrasi seperti faktur, pembuatan tautan pembayaran. \n- Membuat dan memproses pesanan secara tepat waktu, memproses permintaan pesanan terburu-buru, dan meninjau pesanan yang tertunda dan permintaan pelanggan untuk memastikan kepuasan pelanggan.\n- Berhubungan erat dengan fungsi internal seperti operasi, penjualan, keuangan, dll., untuk menjawab pertanyaan pelanggan dan pemenuhan pesanan.\n- Mengelola akun pelanggan, menyusun pernyataan penggunaan/pesanan bulanan, memberikan instruksi ke keuangan untuk masalah penagihan dan pembayaran.\n- Menindaklanjuti dengan pelanggan untuk tujuan administratif, dan memberikan bantuan pemecahan masalah untuk pesanan, status akun, dan masalah lainnya. \n- Melakukan stimulasi penggunaan dan pengiriman EDM ke basis/daftar pelanggan. \n- Memberikan dukungan penjualan dengan materi yang diminta oleh pelanggan, seperti contoh laporan, brosur, formulir pendaftaran , dan membantu dengan kueri di portal online dan layanan offline. \n- Mendukung pengaturan pelanggan untuk akses portal online seperti pembuatan Akun, pembuatan pesanan, Melakukan tugas entri data untuk CRM, dan informasi relevan lainnya serta memelihara folder dan penjualan dokumen pelanggan yang terorganisir dan dapat diakses folder materi yang dibagikan", "areaLocation": "Jl. Layur No.17, Rt.7/rw.6, Jati, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220, Indonesia.(Jl. Layur No.17, RT.7/RW.6, Jati, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur )", "areaLocationNew": "Pulo Gadung, Jakarta Timur, Dki Jakarta", "chatStatus": 1, "chatUpdateFmt": "Aktif 1 minggu yang lalu", "chatTime": 1692790771000, "distanceRange": null, "skillTags": null, "jobRequirementsV2": [], "privilegeJobType": 0, "urgentCouponFlag": 0, "urgentTip": null, "urgentButton": null, "urgentCouponValid": 0, "urgentJobLogo": "", "threeCategory": "205004005", "purchased": 0, "threeCategoryName": "Lowongan Terkait Layanan Pelanggan Lainnya", "jobRequirementsV3": [], "jobRequirementsV4": null, "jsJobDetailShareH5Link": "https://kerja.kupu.id/jobDetail?sid=aWQ9MTY5MTAwMTEzMzExOTY1MTk0MA==", "jpJobDetialshareH5Link": "https://kerja.kupu.id/jobDetail?sid=aWQ9MTY5MTAwMTEzMzExOTY1MTk0MA==", "manSalaryRangeFmt": null, "assetInfoResList": null }