Situs Pengusaha

Customer Service Online

PT Nutra Hasiat Internasional
Gaji Dapat Dinegosiasikan/bulan   + Ekstra Komisi
Bantul
Penuh Waktu
20 lowongan
Ditayangkan pada 06/03/2024 oleh Rini Ardani Zulma
Pengalaman kerja
0-5 tahun
Pendidikan
Minimal Diploma (D1/D2/D3/D4)
Umur
20-30 tahun
Keahlian
Layanan Pelanggan,Berorientasi Pada Pelanggan,Berorientasi Pada Tujuan,Kemampuan Negosiasi,Kemampuan Komunikasi Baik
Deskripsi
1. Melayani pertanyaan dan permintaan pelanggan melalui berbagai saluran komunikasi online, seperti email, obrolan langsung, dan platform media sosial.
2. Memberikan bantuan yang cepat, ramah, dan efektif kepada pelanggan dalam menyelesaikan masalah, menjawab pertanyaan, atau memberikan informasi yang diperlukan.
3. Memastikan kepuasan pelanggan dengan memberikan solusi yang memadai dan mengatasi keluhan dengan baik.
4. Memonitor dan menanggapi ulasan pelanggan secara online, baik positif maupun negatif, dengan tujuan untuk meningkatkan pengalaman pelanggan.
5. Memastikan pemahaman yang mendalam tentang produk atau layanan yang ditawarkan oleh perusahaan.
6. Membangun dan memelihara hubungan yang positif dengan pelanggan, memperkuat loyalitas merek.
Kualifikasi :
1. Pendidikan min D3/S1 semua jurusan (Freshgraduated are welcome)
2. Good communication & negotiation skill
3. Diutamakan memiliki pengalaman min 1 tahun sebagai telesalesang berkomunikasi dengan customer atau berjualan menjadi nilai tambah/telemarketing/customer service/marketing
4. Mampu berkomunikasi dengan pelanggan melalui berbagai media
Tunjangan dan Lain-lain
1. Gaji bulanan 2. Insentif
Lokasi Kantor
Sewon, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta
Abouts Us
PT Nutra Hasiat Internasional
Kesehatan,30-300 karyawan
PT. Nutra Hasiat Internasional adalah perusahaan baru (Startup) yang bergerak di bidang produksi dan distribusi Nutrisi Herbal dengan produk Deto Green yang berlokasi di Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Instagram :@career_nutrahasiat
Lihat semua lowongan dari kami
Lowongan mencurigakan?
LAPORKAN
Lihat Lowongan Kerja Lainnya
Lamar
{ "id": "1764937454399553603", "userJobId": "0092588", "jobTitle": "Customer Service Online", "jobClassification": "205004", "jobClassificationName": "Layanan Pelanggan", "jobType": 1, "jobTypeName": "Penuh Waktu", "employmentStatus": null, "employmentStatusName": null, "benefits": "1. Gaji bulanan \n2. Insentif", "experinceReq": null, "experinceReqName": null, "longitude": "110.3520562066", "latitude": "-7.8559452529359", "confidential": 1, "commission": 1, "smartInvitation": 0, "salaryMin": null, "salaryMax": 2000000, "salaryMinStr": "", "salaryMaxStr": "2.000.000", "settlementMethod": null, "settlementMethodName": "-", "unit": 2, "unitName": "", "jobDescription": "1. Melayani pertanyaan dan permintaan pelanggan melalui berbagai saluran komunikasi online, seperti email, obrolan langsung, dan platform media sosial.\n2. Memberikan bantuan yang cepat, ramah, dan efektif kepada pelanggan dalam menyelesaikan masalah, menjawab pertanyaan, atau memberikan informasi yang diperlukan.\n3. Memastikan kepuasan pelanggan dengan memberikan solusi yang memadai dan mengatasi keluhan dengan baik.\n4. Memonitor dan menanggapi ulasan pelanggan secara online, baik positif maupun negatif, dengan tujuan untuk meningkatkan pengalaman pelanggan.\n5. Memastikan pemahaman yang mendalam tentang produk atau layanan yang ditawarkan oleh perusahaan.\n6. Membangun dan memelihara hubungan yang positif dengan pelanggan, memperkuat loyalitas merek.\n\n\nKualifikasi :\n1. Pendidikan min D3/S1 semua jurusan (Freshgraduated are welcome)\n2. Good communication & negotiation skill\n3. Diutamakan memiliki pengalaman min 1 tahun sebagai telesalesang berkomunikasi dengan customer atau berjualan menjadi nilai tambah/telemarketing/customer service/marketing\n4. Mampu berkomunikasi dengan pelanggan melalui berbagai media", "salaryName": null, "educationalBackground": 5, "educationalBackgroundName": "Diploma (D1/D2/D3/D4)", "location": "Jl. Parangtritis No.351, Saman, Bangunharjo, Kec. Sewon, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55188", "status": 1, "hidden": 0, "ageReq": -1, "companyId": "1397922133879092778", "company": { "id": "1397922133879092778", "name": "PT Nutra Hasiat Internasional", "shortName": "", "logoUrl": "", "banner1Url": "", "banner2Url": "", "scaleCode": "3", "scaleName": "30-300 karyawan", "location": "Jl. Parangtritis No.351, Saman, Bangunharjo, Kec. Sewon, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55188", "introduction": "PT. Nutra Hasiat Internasional adalah perusahaan baru (Startup) yang bergerak di bidang produksi dan distribusi Nutrisi Herbal dengan produk Deto Green yang berlokasi di Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Instagram :@career_nutrahasiat", "areaName": "Sewon, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta", "nibNumber": "", "compnyTelphone": "882006566791", "companyEmail": "hr@nutrahasiat.co.id", "companyIndustryCategory": "12", "companyIndustryCategoryName": "Kesehatan", "nibCode": null, "nibCodeName": null, "introductionImg": "", "locationName": null, "longitude": "110.3520562066", "latitude": "-7.8559452529359", "areaId": 0, "postal": "55188", "provinceId": 34, "countyId": 3402140, "areaSelectType": 3, "cityId": 3402, "provinceName": "Daerah Istimewa Yogyakarta", "cityName": "Bantul", "countyName": "Sewon", "kbliKode": "", "kbliName": "", "site": "", "createUserId": 1764932911917846500, "updateUserId": 1764932911917846500, "status": 5, "workTimeCode": "" }, "viewCount": 0, "postCount": 0, "cityId": "3402", "createTime": "2024-03-05 15:54:14", "userId": "1764932911909458002", "createUserId": "1764932911917846615", "createUserName": "Rini Ardani Zulma", "createUserPhoneNum": "882006566791", "createUserHeadPortrait": "https://pic.kupu.id/image/1764933958090137600.png", "duty": "HR Recruitment", "updateTime": "2024-03-06 13:25:54", "updateUserId": "1764932911917846615", "postal": "55188", "areaName": "Sewon, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta", "intention": 0, "salary": 1500000, "jobVacancy": 20, "provinceId": "34", "countyId": "3402140", "provinceName": "Daerah Istimewa Yogyakarta", "cityName": "Bantul", "countyName": "Sewon", "workFromHome": 0, "jobRequiredTypeList": [], "employerType": 1, "salaryUnit": 4, "salaryUnitName": "bulan", "createTimeFormat": "5 Mar 2024", "updateTimeFormat": "06/03/2024", "createTimeFormat1": "5 Mar 2024, 15:54 WIB", "updateTimeFormat1": "6 Mar 2024, 13:25 WIB", "genderReq": 0, "ageMinReq": 20, "ageMaxReq": 30, "genderReqName": "Semua jenis kelamin", "areaSelectType": 3, "salaryFormat": "1.500.000", "distance": null, "listRequiredValue": null, "userRoleStatus": 1, "blackStatus": 0, "vacanced": null, "offeredNum": null, "workDateStart": null, "workDateStartFormat": null, "workTimeFormat": "null:00-null:00 WIB", "workDateEnd": null, "workDateEndFormat": null, "workTimeStart": "null:00", "workTimeEnd": "null:00", "workDayOff": "", "workTotalDay": null, "workTotalSalary": null, "applyDeadLine": null, "applyDeadLineFmt": null, "offerOrApplyInfoRes": { "id": null, "status": -1, "optime": null, "optimeFormat": null, "reason": null, "jobTitle": "Customer Service Online", "jobType": 1, "currentStatus": -1 }, "vacancies": 20, "virtualOfferedNum": null, "virtualVacancy": 20, "virtualVacancies": null, "applied": null, "offered": null, "declined": null, "rejected": null, "totalRecordNum": 0, "averageScore": 0, "badgeId": null, "questionsId": null, "questionSelectType": null, "badgeName": null, "badgeLogo": null, "questionsName": null, "questionsNameList": null, "heightMinReq": 0, "heightMaxReq": 0, "weightMinReq": 0, "weightMaxReq": 0, "kupuJob": 0, "badgeLevelName": null, "badgeLevelCode": null, "addressReq": null, "addressReqName": null, "experienceMinReq": 0, "experienceMaxReq": 5, "verifyReq": null, "videoIntroductionReq": null, "jobRequirements": [ "Diploma (D1/D2/D3/D4)", "Semua jenis kelamin", "20-30 tahun", "0-5 tahun", "Tinggi badan tidak dibatasi", "Berat badan tidak dibatasi" ], "jpInvitationCode": null, "skillReq": null, "skillReqName": null, "jobApproveLogResList": null, "editFields": null, "reason": null, "delTime": null, "updateUserName": null, "shortlistNum": null, "transferLogList": null, "optTime": null, "salaryRangeFmt": "Gaji Dapat Dinegosiasikan", "salaryRangeShortFmt": "1,5 jt - 2 jt", "statusOptRole": 1, "optRole": null, "approveTime": "2024-03-06 13:26:17", "picId": 1719552829601427500, "picName": null, "userStatus": 1, "videoInterviewReq": 1, "contactNumber": "882006566791", "jobVideoList": [], "skillTagReq": "6,8,16,18,25", "jobRequirementList": [ "Diploma (D1/D2/D3/D4)", "Semua jenis kelamin", "20-30 tahun", "0-5 tahun", "Tinggi badan tidak dibatasi", "Berat badan tidak dibatasi" ], "resumeGuideFlag": null, "mapProvinceName": "Daerah Istimewa Yogyakarta", "mapCityName": "Bantul", "mapCountyName": "Sewon", "jobDescriptionSuffix": "Kualifikasi :\n1. Pendidikan min D3/S1 semua jurusan (Freshgraduated are welcome)\n2. Good communication & negotiation skill\n3. Diutamakan memiliki pengalaman min 1 tahun sebagai telesalesang berkomunikasi dengan customer atau berjualan menjadi nilai tambah/telemarketing/customer service/marketing\n4. Mampu berkomunikasi dengan pelanggan melalui berbagai media", "jobDescriptionPrefix": "1. Melayani pertanyaan dan permintaan pelanggan melalui berbagai saluran komunikasi online, seperti email, obrolan langsung, dan platform media sosial.\n2. Memberikan bantuan yang cepat, ramah, dan efektif kepada pelanggan dalam menyelesaikan masalah, menjawab pertanyaan, atau memberikan informasi yang diperlukan.\n3. Memastikan kepuasan pelanggan dengan memberikan solusi yang memadai dan mengatasi keluhan dengan baik.\n4. Memonitor dan menanggapi ulasan pelanggan secara online, baik positif maupun negatif, dengan tujuan untuk meningkatkan pengalaman pelanggan.\n5. Memastikan pemahaman yang mendalam tentang produk atau layanan yang ditawarkan oleh perusahaan.\n6. Membangun dan memelihara hubungan yang positif dengan pelanggan, memperkuat loyalitas merek.\n", "jobDescriptionPrefixFmt": "1. Melayani pertanyaan dan permintaan pelanggan melalui berbagai saluran komunikasi online, seperti email, obrolan langsung, dan platform media sosial.\n2. Memberikan bantuan yang cepat, ramah, dan efektif kepada pelanggan dalam menyelesaikan masalah, menjawab pertanyaan, atau memberikan informasi yang diperlukan.\n3. Memastikan kepuasan pelanggan dengan memberikan solusi yang memadai dan mengatasi keluhan dengan baik.\n4. Memonitor dan menanggapi ulasan pelanggan secara online, baik positif maupun negatif, dengan tujuan untuk meningkatkan pengalaman pelanggan.\n5. Memastikan pemahaman yang mendalam tentang produk atau layanan yang ditawarkan oleh perusahaan.\n6. Membangun dan memelihara hubungan yang positif dengan pelanggan, memperkuat loyalitas merek.\n", "areaLocation": "Sewon, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.(Jl. Parangtritis No.351, Saman, Bangunharjo, Kec. Sewon, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55188)", "areaLocationNew": "Sewon, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta", "chatStatus": 1, "chatUpdateFmt": "Aktif 1 minggu yang lalu", "chatTime": 1709633264000, "distanceRange": null, "skillTags": null, "jobRequirementsV2": [ "Diploma (D1/D2/D3/D4)", "0-5 tahun", "Layanan Pelanggan", "Berorientasi Pada Pelanggan", "Berorientasi Pada Tujuan", "Kemampuan Negosiasi", "Kemampuan Komunikasi Baik", "Semua jenis kelamin", "20-30 tahun", "Tinggi badan tidak dibatasi", "Berat badan tidak dibatasi" ], "privilegeJobType": 0, "urgentCouponFlag": 0, "urgentTip": null, "urgentButton": null, "urgentCouponValid": 0, "urgentJobLogo": "", "threeCategory": "205004001", "purchased": 0, "threeCategoryName": "Layanan Pelanggan", "jobRequirementsV3": [ { "key": "work_experience", "name": "Pengalaman kerja", "icon": "https://pic.kupu.id/image/1694166963741040640.webp", "readStatusIcon": null, "value": "0-5 tahun", "type": 1 }, { "key": "education", "name": "Pendidikan", "icon": "https://pic.kupu.id/image/1694166600224907264.webp", "readStatusIcon": null, "value": "Minimal Diploma (D1/D2/D3/D4)", "type": 1 }, { "key": "age", "name": "Umur", "icon": "https://pic.kupu.id/image/1694166680864595968.webp", "readStatusIcon": null, "value": "20-30 tahun", "type": 1 }, { "key": "skills", "name": "Keahlian", "icon": "https://pic.kupu.id/image/1694166821386362880.webp", "readStatusIcon": null, "value": "Layanan Pelanggan,Berorientasi Pada Pelanggan,Berorientasi Pada Tujuan,Kemampuan Negosiasi,Kemampuan Komunikasi Baik", "type": 2 } ], "jobRequirementsV4": null, "jsJobDetailShareH5Link": "https://kerja.kupu.id/jobDetail?sid=aWQ9MTc2NDkzNzQ1NDM5OTU1MzYwMw==", "jpJobDetialshareH5Link": "https://kerja.kupu.id/jobDetail?sid=aWQ9MTc2NDkzNzQ1NDM5OTU1MzYwMw==", "manSalaryRangeFmt": null, "assetInfoResList": null }