Situs Pengusaha

Customer Service Officer

PT Jakarta KYOAI Medical Center
Gaji Dapat Dinegosiasikan/bulan
Jakarta Pusat
Penuh Waktu
4 lowongan
Ditayangkan pada 15/12/2023 oleh Shinta
Pengalaman kerja
0-2 tahun
Pendidikan
Minimal S1
Jenis Kelamin
Wanita
Umur
22-33 tahun
Keahlian
Pengoperasian Microsoft,Kemampuan Komunikasi Baik,Layanan Pelanggan,Pengalaman Layanan Pelanggan,Berorientasi Pada Pelanggan
Deskripsi
1. Membantu meningkatkan mutu pelayanan Klinik dengan melayani dan menangani keluhan pasien atau pelanggan terutama permasalahan yang berhubungan dengan kesehatan
2. Memberikan informasi tentang pelayanan pasien, janji dokter, tindakan perawatan yang dilakukan di klinik
3. Melayani pendaftaran, telepon dan email dari pasien yang akan melakukan pemeriksaan kesehatan baik pasien rawat jalan maupun pasien medical check up.
4. Memahami cara menerima pasien asuransi dan pembayaran tunai, credit card maupun debit card.
5. Mengerti alur-alur dari penerimaan pasien atau pelanggang sampai dengan pemulangan pasien atau pelanggan.
Kualifikasi :
1. Min D3/ S1 semua jurusan
2. Wajib dapat berbahasa Jepang untuk berkomunikasi dan memiliki sertifikat pelatihan bahasa Jepang (min JLPT N4)
3. Fresh graduate dipersilahkan untuk melamar
4. Siap menggunakan seragam yang diberikan oleh perusahaan (Rok dan Blazer)
5. Penempatan area lokasi di Karawang Timur dan Cikarang (silahkan tuliskan lokasi kerja yang sesuai tempat domisili)
Notes: "Hanya pelamar yang sesuai kualifikasi yang akan kami hubungi. Terima kasih untuk membaca dengan seksama loker ini."
Tunjangan dan Lain-lain
1. Jenjang karir (status karyawan tetap dan promosi) 2. BPJS (ketenagakerjaan dan kesehatan), dplk pensiun dan reimbersement kesehatan 3. Allowance dan insentif tahunan (tergantung performance kerja)
Lokasi Kantor
Tanah Abang, Jakarta Pusat, Dki Jakarta
Abouts Us
PT Jakarta KYOAI Medical Center
Kesehatan,30-300 karyawan
Lihat semua lowongan dari kami
Lowongan mencurigakan?
LAPORKAN
Lihat Lowongan Kerja Lainnya
Lamar
{ "id": "1735144493046362121", "userJobId": "0085183", "jobTitle": "Customer Service Officer", "jobClassification": "205004", "jobClassificationName": "Layanan Pelanggan", "jobType": 1, "jobTypeName": "Penuh Waktu", "employmentStatus": null, "employmentStatusName": null, "benefits": "1. Jenjang karir (status karyawan tetap dan promosi)\n2. BPJS (ketenagakerjaan dan kesehatan), dplk pensiun dan reimbersement kesehatan\n3. Allowance dan insentif tahunan (tergantung performance kerja)", "experinceReq": null, "experinceReqName": null, "longitude": "106.80746460152", "latitude": "-6.2054174119156", "confidential": 1, "commission": null, "smartInvitation": 0, "salaryMin": null, "salaryMax": 5500000, "salaryMinStr": "", "salaryMaxStr": "5.500.000", "settlementMethod": null, "settlementMethodName": "-", "unit": 2, "unitName": "", "jobDescription": "1. Membantu meningkatkan mutu pelayanan Klinik dengan melayani dan menangani keluhan pasien atau pelanggan terutama permasalahan yang berhubungan dengan kesehatan\n2. Memberikan informasi tentang pelayanan pasien, janji dokter, tindakan perawatan yang dilakukan di klinik\n3. Melayani pendaftaran, telepon dan email dari pasien yang akan melakukan pemeriksaan kesehatan baik pasien rawat jalan maupun pasien medical check up.\n4. Memahami cara menerima pasien asuransi dan pembayaran tunai, credit card maupun debit card.\n5. Mengerti alur-alur dari penerimaan pasien atau pelanggang sampai dengan pemulangan pasien atau pelanggan.\n\n\nKualifikasi :\n1. Min D3/ S1 semua jurusan \n2. Wajib dapat berbahasa Jepang untuk berkomunikasi dan memiliki sertifikat pelatihan bahasa Jepang (min JLPT N4)\n3. Fresh graduate dipersilahkan untuk melamar\n4. Siap menggunakan seragam yang diberikan oleh perusahaan (Rok dan Blazer)\n5. Penempatan area lokasi di Karawang Timur dan Cikarang (silahkan tuliskan lokasi kerja yang sesuai tempat domisili)\n\nNotes: \"Hanya pelamar yang sesuai kualifikasi yang akan kami hubungi. Terima kasih untuk membaca dengan seksama loker ini.\"", "salaryName": null, "educationalBackground": 7, "educationalBackgroundName": "S1", "location": "Wisma KEIAI, 6th Floor, Jl. Jenderal Sudirman No.Kav. 3-4, RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10220\n", "status": 1, "hidden": 0, "ageReq": -1, "companyId": "1397922133879076814", "company": { "id": "1397922133879076814", "name": "PT Jakarta KYOAI Medical Center", "shortName": "", "logoUrl": "", "banner1Url": "", "banner2Url": "", "scaleCode": "3", "scaleName": "30-300 karyawan", "location": "Wisma KEIAI, 6th Floor, Jl. Jenderal Sudirman No.Kav. 3-4, RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10220", "introduction": null, "areaName": "Wisma Keiai, 6th Floor, Jl. Jenderal Sudirman No.kav. 3-4, Rt.10/rw.11, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10220", "nibNumber": "", "compnyTelphone": "81952805945", "companyEmail": "hrd@kyoaims.com", "companyIndustryCategory": "12", "companyIndustryCategoryName": "Kesehatan", "nibCode": null, "nibCodeName": null, "introductionImg": null, "locationName": null, "longitude": "106.8242462", "latitude": "-6.1899296", "areaId": 0, "postal": "", "provinceId": 31, "countyId": 3173020, "areaSelectType": 1, "cityId": 3173, "provinceName": "Dki Jakarta", "cityName": "Jakarta Pusat", "countyName": "Menteng", "kbliKode": "", "kbliName": "", "site": "", "createUserId": 1648162120670605300, "updateUserId": 1648162120670605300, "status": 5, "workTimeCode": "" }, "viewCount": 0, "postCount": 0, "cityId": "3173", "createTime": "2023-12-14 10:47:39", "userId": "1648162120658022487", "createUserId": "1648162120670605406", "createUserName": "Shinta", "createUserPhoneNum": "81952805945", "createUserHeadPortrait": null, "duty": "PIC", "updateTime": "2023-12-15 14:55:21", "updateUserId": "1648162120670605406", "postal": "10220", "areaName": "Tanah Abang, Jakarta Pusat, Dki Jakarta", "intention": 0, "salary": 4000000, "jobVacancy": 4, "provinceId": "31", "countyId": "3173010", "provinceName": "Dki Jakarta", "cityName": "Jakarta Pusat", "countyName": "Tanah Abang", "workFromHome": 0, "jobRequiredTypeList": [], "employerType": 1, "salaryUnit": 4, "salaryUnitName": "bulan", "createTimeFormat": "14 Des 2023", "updateTimeFormat": "15/12/2023", "createTimeFormat1": "14 Des 2023, 10:47 WIB", "updateTimeFormat1": "15 Des 2023, 14:55 WIB", "genderReq": 2, "ageMinReq": 22, "ageMaxReq": 33, "genderReqName": "Wanita", "areaSelectType": 3, "salaryFormat": "4.000.000", "distance": null, "listRequiredValue": null, "userRoleStatus": 1, "blackStatus": 0, "vacanced": null, "offeredNum": null, "workDateStart": null, "workDateStartFormat": null, "workTimeFormat": "null:00:-null:00: WIB", "workDateEnd": null, "workDateEndFormat": null, "workTimeStart": "null:00:", "workTimeEnd": "null:00:", "workDayOff": "", "workTotalDay": null, "workTotalSalary": null, "applyDeadLine": null, "applyDeadLineFmt": null, "offerOrApplyInfoRes": { "id": null, "status": -1, "optime": null, "optimeFormat": null, "reason": null, "jobTitle": "Customer Service Officer", "jobType": 1, "currentStatus": -1 }, "vacancies": 4, "virtualOfferedNum": null, "virtualVacancy": 4, "virtualVacancies": null, "applied": null, "offered": null, "declined": null, "rejected": null, "totalRecordNum": 0, "averageScore": 0, "badgeId": null, "questionsId": null, "questionSelectType": null, "badgeName": null, "badgeLogo": null, "questionsName": null, "questionsNameList": null, "heightMinReq": 0, "heightMaxReq": 0, "weightMinReq": 0, "weightMaxReq": 0, "kupuJob": 0, "badgeLevelName": null, "badgeLevelCode": null, "addressReq": null, "addressReqName": null, "experienceMinReq": 0, "experienceMaxReq": 2, "verifyReq": null, "videoIntroductionReq": null, "jobRequirements": [ "S1", "Wanita", "22-33 tahun", "0-2 tahun", "Tinggi badan tidak dibatasi", "Berat badan tidak dibatasi" ], "jpInvitationCode": null, "skillReq": null, "skillReqName": null, "jobApproveLogResList": null, "editFields": null, "reason": null, "delTime": null, "updateUserName": null, "shortlistNum": null, "transferLogList": null, "optTime": null, "salaryRangeFmt": "Gaji Dapat Dinegosiasikan", "salaryRangeShortFmt": "4 jt - 5,5 jt", "statusOptRole": 1, "optRole": null, "approveTime": "2023-12-14 11:55:45", "picId": 1719552829601427500, "picName": null, "userStatus": 1, "videoInterviewReq": 1, "contactNumber": "81952805945", "jobVideoList": [], "skillTagReq": "2,5,6,7,8", "jobRequirementList": [ "S1", "Wanita", "22-33 tahun", "0-2 tahun", "Tinggi badan tidak dibatasi", "Berat badan tidak dibatasi" ], "resumeGuideFlag": null, "mapProvinceName": "Dki Jakarta", "mapCityName": "Jakarta Pusat", "mapCountyName": "Tanah Abang", "jobDescriptionSuffix": "\nKualifikasi :\n1. Min D3/ S1 semua jurusan \n2. Wajib dapat berbahasa Jepang untuk berkomunikasi dan memiliki sertifikat pelatihan bahasa Jepang (min JLPT N4)\n3. Fresh graduate dipersilahkan untuk melamar\n4. Siap menggunakan seragam yang diberikan oleh perusahaan (Rok dan Blazer)\n5. Penempatan area lokasi di Karawang Timur dan Cikarang (silahkan tuliskan lokasi kerja yang sesuai tempat domisili)\n\nNotes: \"Hanya pelamar yang sesuai kualifikasi yang akan kami hubungi. Terima kasih untuk membaca dengan seksama loker ini.\"", "jobDescriptionPrefix": "1. Membantu meningkatkan mutu pelayanan Klinik dengan melayani dan menangani keluhan pasien atau pelanggan terutama permasalahan yang berhubungan dengan kesehatan\n2. Memberikan informasi tentang pelayanan pasien, janji dokter, tindakan perawatan yang dilakukan di klinik\n3. Melayani pendaftaran, telepon dan email dari pasien yang akan melakukan pemeriksaan kesehatan baik pasien rawat jalan maupun pasien medical check up.\n4. Memahami cara menerima pasien asuransi dan pembayaran tunai, credit card maupun debit card.\n5. Mengerti alur-alur dari penerimaan pasien atau pelanggang sampai dengan pemulangan pasien atau pelanggan.", "jobDescriptionPrefixFmt": "1. Membantu meningkatkan mutu pelayanan Klinik dengan melayani dan menangani keluhan pasien atau pelanggan terutama permasalahan yang berhubungan dengan kesehatan\n2. Memberikan informasi tentang pelayanan pasien, janji dokter, tindakan perawatan yang dilakukan di klinik\n3. Melayani pendaftaran, telepon dan email dari pasien yang akan melakukan pemeriksaan kesehatan baik pasien rawat jalan maupun pasien medical check up.\n4. Memahami cara menerima pasien asuransi dan pembayaran tunai, credit card maupun debit card.\n5. Mengerti alur-alur dari penerimaan pasien atau pelanggang sampai dengan pemulangan pasien atau pelanggan.", "areaLocation": "Tanah Abang, Jakarta Pusat, Dki Jakarta.(Wisma KEIAI, 6th Floor, Jl. Jenderal Sudirman No.Kav. 3-4, RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10220\n)", "areaLocationNew": "Tanah Abang, Jakarta Pusat, Dki Jakarta", "chatStatus": 1, "chatUpdateFmt": "Aktif 1 minggu yang lalu", "chatTime": 1719816313000, "distanceRange": null, "skillTags": null, "jobRequirementsV2": [ "S1", "0-2 tahun", "Pengoperasian Microsoft", "Kemampuan Komunikasi Baik", "Layanan Pelanggan", "Pengalaman Layanan Pelanggan", "Berorientasi Pada Pelanggan", "Wanita", "22-33 tahun", "Tinggi badan tidak dibatasi", "Berat badan tidak dibatasi" ], "privilegeJobType": 0, "urgentCouponFlag": 0, "urgentTip": null, "urgentButton": null, "urgentCouponValid": 0, "urgentJobLogo": "", "threeCategory": "205004001", "purchased": 0, "threeCategoryName": "Layanan Pelanggan", "jobRequirementsV3": [ { "key": "work_experience", "name": "Pengalaman kerja", "icon": "https://pic.kupu.id/image/1694166963741040640.webp", "readStatusIcon": null, "value": "0-2 tahun", "type": 1 }, { "key": "education", "name": "Pendidikan", "icon": "https://pic.kupu.id/image/1694166600224907264.webp", "readStatusIcon": null, "value": "Minimal S1", "type": 1 }, { "key": "gender", "name": "Jenis Kelamin", "icon": "https://pic.kupu.id/image/1694167032854781952.webp", "readStatusIcon": null, "value": "Wanita", "type": 1 }, { "key": "age", "name": "Umur", "icon": "https://pic.kupu.id/image/1694166680864595968.webp", "readStatusIcon": null, "value": "22-33 tahun", "type": 1 }, { "key": "skills", "name": "Keahlian", "icon": "https://pic.kupu.id/image/1694166821386362880.webp", "readStatusIcon": null, "value": "Pengoperasian Microsoft,Kemampuan Komunikasi Baik,Layanan Pelanggan,Pengalaman Layanan Pelanggan,Berorientasi Pada Pelanggan", "type": 2 } ], "jobRequirementsV4": null, "jsJobDetailShareH5Link": "https://kerja.kupu.id/jobDetail?sid=aWQ9MTczNTE0NDQ5MzA0NjM2MjEyMQ==", "jpJobDetialshareH5Link": "https://kerja.kupu.id/jobDetail?sid=aWQ9MTczNTE0NDQ5MzA0NjM2MjEyMQ==", "manSalaryRangeFmt": null, "assetInfoResList": null }