Situs Pengusaha

Customer Service

PT Alga Jaya Raya
Rp4.901.800 - 5.500.000/bulan
Jakarta Selatan
Penuh Waktu
1 lowongan
Ditayangkan pada 10/07/2023 oleh
Deskripsi
- Pendidikan minimal sarjana dari jurusan apa pun- Setidaknya 2 tahun pengalaman dalam Layanan Pelanggan- Keterampilan komunikasi yang kuat & berorientasi pada pelanggan, mampu bekerja sebagai tim, memiliki sikap positif, dan keinginan untuk belajar- Memiliki kemampuan berpikir logis dan pemecahan masalah yang baik- Mandiri dan termotivasi- Menguasai dan mengerti pekerjaan sebagai customer service- Menguasai bahasa Inggris baik tulisan dan lisan- Mampu menjalankan Microsoft Office (Word. Excel, Power Point)- Usia 30 - 35 thn- Mengerti ISOUraian TugasTangani pertanyaan pelanggan dari penjual dan pembeli melalui telepon, media sosial, atau emailKelola dan selesaikan masalah dan eskalasi terkait pelangganJadilah suara pelanggan untuk memberikan umpan balik kepada perusahaanAnalisis laporan dan wawasan pengalaman pelanggan, serta berikan saran dan inisiatif peningkatanInput SO sampai Follow up ke pengiriman dan customer
Lokasi Kantor
Setia Budi, Jakarta Selatan, Dki Jakarta
Lowongan mencurigakan?
LAPORKAN
Lihat Lowongan Kerja Lainnya
Lamar
{ "id": "1678367108458459176", "userJobId": "0053029", "jobTitle": "Customer Service", "jobClassification": "205004", "jobClassificationName": "Layanan Pelanggan", "jobType": 1, "jobTypeName": "Penuh Waktu", "employmentStatus": null, "employmentStatusName": null, "benefits": null, "experinceReq": null, "experinceReqName": null, "longitude": "106.845599", "latitude": "-6.2087634", "confidential": 0, "commission": null, "smartInvitation": 0, "salaryMin": null, "salaryMax": 5500000, "salaryMinStr": "", "salaryMaxStr": "5.500.000", "settlementMethod": null, "settlementMethodName": "-", "unit": 2, "unitName": "Rp", "jobDescription": "- Pendidikan minimal sarjana dari jurusan apa pun- Setidaknya 2 tahun pengalaman dalam Layanan Pelanggan- Keterampilan komunikasi yang kuat & berorientasi pada pelanggan, mampu bekerja sebagai tim, memiliki sikap positif, dan keinginan untuk belajar- Memiliki kemampuan berpikir logis dan pemecahan masalah yang baik- Mandiri dan termotivasi- Menguasai dan mengerti pekerjaan sebagai customer service- Menguasai bahasa Inggris baik tulisan dan lisan- Mampu menjalankan Microsoft Office (Word. Excel, Power Point)- Usia 30 - 35 thn- Mengerti ISOUraian TugasTangani pertanyaan pelanggan dari penjual dan pembeli melalui telepon, media sosial, atau emailKelola dan selesaikan masalah dan eskalasi terkait pelangganJadilah suara pelanggan untuk memberikan umpan balik kepada perusahaanAnalisis laporan dan wawasan pengalaman pelanggan, serta berikan saran dan inisiatif peningkatanInput SO sampai Follow up ke pengiriman dan customer", "salaryName": null, "educationalBackground": null, "educationalBackgroundName": null, "location": null, "status": 1, "hidden": 0, "ageReq": -1, "companyId": "1397922133879080882", "company": { "id": "1397922133879080882", "name": "PT Alga Jaya Raya", "shortName": "", "logoUrl": "https://pic.kupu.id/image/1678365494119059456.png", "banner1Url": "", "banner2Url": "", "scaleCode": "3", "scaleName": "30-300 karyawan", "location": null, "introduction": null, "areaName": "Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta", "nibNumber": "", "compnyTelphone": "", "companyEmail": "", "companyIndustryCategory": "14", "companyIndustryCategoryName": "Lainnya", "nibCode": null, "nibCodeName": null, "introductionImg": null, "locationName": null, "longitude": "106.845599", "latitude": "-6.2087634", "areaId": 0, "postal": "", "provinceId": 31, "countyId": 3171040, "areaSelectType": 3, "cityId": 3171, "provinceName": "Dki Jakarta", "cityName": "Jakarta Selatan", "countyName": "Pesanggrahan", "kbliKode": "", "kbliName": "", "site": "", "createUserId": 1678367108437233700, "updateUserId": null, "status": 5, "workTimeCode": "" }, "viewCount": 0, "postCount": 0, "cityId": "3171", "createTime": "2023-07-10 18:34:36", "userId": "1678367108420456451", "createUserId": "1678367108437233673", "createUserName": null, "createUserPhoneNum": null, "createUserHeadPortrait": null, "duty": null, "updateTime": "2023-07-10 18:34:36", "updateUserId": "1678367108437233673", "postal": "", "areaName": "Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta", "intention": 0, "salary": 4901800, "jobVacancy": 1, "provinceId": "31", "countyId": "3171100", "provinceName": "Dki Jakarta", "cityName": "Jakarta Selatan", "countyName": "Setia Budi", "workFromHome": 0, "jobRequiredTypeList": [], "employerType": 1, "salaryUnit": 4, "salaryUnitName": "bulan", "createTimeFormat": "10 Jul 2023", "updateTimeFormat": "10/07/2023", "createTimeFormat1": "10 Jul 2023, 18:34 WIB", "updateTimeFormat1": "10 Jul 2023, 18:34 WIB", "genderReq": 0, "ageMinReq": 0, "ageMaxReq": 0, "genderReqName": "Semua jenis kelamin", "areaSelectType": 3, "salaryFormat": "4.901.800", "distance": null, "listRequiredValue": null, "userRoleStatus": 0, "blackStatus": 0, "vacanced": null, "offeredNum": null, "workDateStart": null, "workDateStartFormat": null, "workTimeFormat": null, "workDateEnd": null, "workDateEndFormat": null, "workTimeStart": null, "workTimeEnd": null, "workDayOff": null, "workTotalDay": null, "workTotalSalary": null, "applyDeadLine": null, "applyDeadLineFmt": null, "offerOrApplyInfoRes": { "id": null, "status": -1, "optime": null, "optimeFormat": null, "reason": null, "jobTitle": "Customer Service", "jobType": 1, "currentStatus": -1 }, "vacancies": 1, "virtualOfferedNum": null, "virtualVacancy": 1, "virtualVacancies": null, "applied": null, "offered": null, "declined": null, "rejected": null, "totalRecordNum": 0, "averageScore": 0, "badgeId": null, "questionsId": null, "questionSelectType": null, "badgeName": null, "badgeLogo": null, "questionsName": null, "questionsNameList": null, "heightMinReq": null, "heightMaxReq": null, "weightMinReq": null, "weightMaxReq": null, "kupuJob": 6, "badgeLevelName": null, "badgeLevelCode": null, "addressReq": null, "addressReqName": null, "experienceMinReq": null, "experienceMaxReq": null, "verifyReq": null, "videoIntroductionReq": null, "jobRequirements": [], "jpInvitationCode": null, "skillReq": null, "skillReqName": null, "jobApproveLogResList": null, "editFields": null, "reason": null, "delTime": null, "updateUserName": null, "shortlistNum": null, "transferLogList": null, "optTime": null, "salaryRangeFmt": "4.901.800 - 5.500.000", "salaryRangeShortFmt": "4,9 jt - 5,5 jt", "statusOptRole": 1, "optRole": null, "approveTime": null, "picId": null, "picName": null, "userStatus": 0, "videoInterviewReq": null, "contactNumber": null, "jobVideoList": [], "skillTagReq": null, "jobRequirementList": [], "resumeGuideFlag": null, "mapProvinceName": "Daerah Khusus Ibukota Jakarta", "mapCityName": "Jakarta Selatan", "mapCountyName": "Pesanggrahan", "jobDescriptionSuffix": "", "jobDescriptionPrefix": "- Pendidikan minimal sarjana dari jurusan apa pun- Setidaknya 2 tahun pengalaman dalam Layanan Pelanggan- Keterampilan komunikasi yang kuat & berorientasi pada pelanggan, mampu bekerja sebagai tim, memiliki sikap positif, dan keinginan untuk belajar- Memiliki kemampuan berpikir logis dan pemecahan masalah yang baik- Mandiri dan termotivasi- Menguasai dan mengerti pekerjaan sebagai customer service- Menguasai bahasa Inggris baik tulisan dan lisan- Mampu menjalankan Microsoft Office (Word. Excel, Power Point)- Usia 30 - 35 thn- Mengerti ISOUraian TugasTangani pertanyaan pelanggan dari penjual dan pembeli melalui telepon, media sosial, atau emailKelola dan selesaikan masalah dan eskalasi terkait pelangganJadilah suara pelanggan untuk memberikan umpan balik kepada perusahaanAnalisis laporan dan wawasan pengalaman pelanggan, serta berikan saran dan inisiatif peningkatanInput SO sampai Follow up ke pengiriman dan customer", "jobDescriptionPrefixFmt": "- Pendidikan minimal sarjana dari jurusan apa pun- Setidaknya 2 tahun pengalaman dalam Layanan Pelanggan- Keterampilan komunikasi yang kuat & berorientasi pada pelanggan, mampu bekerja sebagai tim, memiliki sikap positif, dan keinginan untuk belajar- Memiliki kemampuan berpikir logis dan pemecahan masalah yang baik- Mandiri dan termotivasi- Menguasai dan mengerti pekerjaan sebagai customer service- Menguasai bahasa Inggris baik tulisan dan lisan- Mampu menjalankan Microsoft Office (Word. Excel, Power Point)- Usia 30 - 35 thn- Mengerti ISOUraian TugasTangani pertanyaan pelanggan dari penjual dan pembeli melalui telepon, media sosial, atau emailKelola dan selesaikan masalah dan eskalasi terkait pelangganJadilah suara pelanggan untuk memberikan umpan balik kepada perusahaanAnalisis laporan dan wawasan pengalaman pelanggan, serta berikan saran dan inisiatif peningkatanInput SO sampai Follow up ke pengiriman dan customer", "areaLocation": "Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta", "areaLocationNew": "Setia Budi, Jakarta Selatan, Dki Jakarta", "chatStatus": null, "chatUpdateFmt": null, "chatTime": null, "distanceRange": null, "skillTags": null, "jobRequirementsV2": [], "privilegeJobType": 0, "urgentCouponFlag": 0, "urgentTip": null, "urgentButton": null, "urgentCouponValid": 0, "urgentJobLogo": "", "threeCategory": "205004001", "purchased": 0, "threeCategoryName": "Layanan Pelanggan", "jobRequirementsV3": [], "jobRequirementsV4": null, "jsJobDetailShareH5Link": "https://kerja.kupu.id/jobDetail?sid=aWQ9MTY3ODM2NzEwODQ1ODQ1OTE3Ng==", "jpJobDetialshareH5Link": "https://kerja.kupu.id/jobDetail?sid=aWQ9MTY3ODM2NzEwODQ1ODQ1OTE3Ng==", "manSalaryRangeFmt": null, "assetInfoResList": null }