Situs Pengusaha

Contact Center

PT Infomedia Nusantara
Rp2.700.000 - 2.700.000/bulan
Jakarta Selatan
Penuh Waktu
1 lowongan
Ditayangkan pada 22/09/2024 oleh Ade Wibowo
Pendidikan
Minimal SMK/MAK
Umur
22-35 tahun
Deskripsi
- Menerima panggilan lewat saluran telepon, membalas chat di aplikasi dari pelanggan yang bertanya atau mengajukan keluhan
- Mendengarkan dan menyimak keluhan dari konsumen dengan seksama.
- Membantu dalam memberikan solusi yang solutif bagi setiap keluhan dari konsumen
- Pastikan pusat kontak selalu bisa memberikan layanan terbaik, dengan cepat dan selalu ramah kepada para konsumen yang menyampaikan keluhannya
Kualifikasi
1. Usia maksimal 35 tahun
2. minimal D3 di semua Jurusan 3. Kemampuan untuk melakukan numerik
4. Bermotivasi tinggi, energik, inovatif untuk bekerja
5. Memiliki pengucapan suara yang jelas
6. Kemampuan untuk bekerja shift
7. Mampu mengoperasikan komputer
8. Vaksinasi Penuh (3 dosis
9. Penempatan wilayah Semarang
Lokasi Kantor
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Dki Jakarta
Abouts Us
PT Infomedia Nusantara
Lainnya,Lebih dari 300 karyawan
BPO
Lihat semua lowongan dari kami
Lowongan mencurigakan?
LAPORKAN
Lihat Lowongan Kerja Lainnya
Lamar
{ "id": "1605486408994447422", "userJobId": "0029619", "jobTitle": "Contact Center ", "jobClassification": "205004", "jobClassificationName": "Layanan Pelanggan", "jobType": 1, "jobTypeName": "Penuh Waktu", "employmentStatus": 1, "employmentStatusName": "Permanen", "benefits": null, "experinceReq": null, "experinceReqName": null, "longitude": "106.80134054988", "latitude": "-6.2432189070789", "confidential": 0, "commission": null, "smartInvitation": 0, "salaryMin": null, "salaryMax": 2700000, "salaryMinStr": "", "salaryMaxStr": "2.700.000", "settlementMethod": 4, "settlementMethodName": "Bulanan", "unit": 2, "unitName": "Rp", "jobDescription": "- Menerima panggilan lewat saluran telepon, membalas chat di aplikasi dari pelanggan yang bertanya atau mengajukan keluhan\n- Mendengarkan dan menyimak keluhan dari konsumen dengan seksama.\n- Membantu dalam memberikan solusi yang solutif bagi setiap keluhan dari konsumen\n- Pastikan pusat kontak selalu bisa memberikan layanan terbaik, dengan cepat dan selalu ramah kepada para konsumen yang menyampaikan keluhannya\n\nKualifikasi \n1. Usia maksimal 35 tahun \n2. minimal D3 di semua Jurusan 3. Kemampuan untuk melakukan numerik \n4. Bermotivasi tinggi, energik, inovatif untuk bekerja \n5. Memiliki pengucapan suara yang jelas \n6. Kemampuan untuk bekerja shift \n7. Mampu mengoperasikan komputer \n8. Vaksinasi Penuh (3 dosis\n9. Penempatan wilayah Semarang \n\n", "salaryName": null, "educationalBackground": 4, "educationalBackgroundName": "SMK/MAK", "location": "Jl. RS. Fatmawati Raya No.77-81, RT.6/RW.5, Cipete Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12150", "status": 0, "hidden": 0, "ageReq": -1, "companyId": "1397922133879068626", "company": { "id": "1397922133879068626", "name": "PT Infomedia Nusantara", "shortName": "", "logoUrl": "https://pic.kupu.id/image/1569502542302060544.jpg", "banner1Url": "", "banner2Url": "", "scaleCode": "4", "scaleName": "Lebih dari 300 karyawan", "location": "", "introduction": "BPO", "areaName": "Jalan Mampang Prapatan Raya, 503, Mampang Prapatan, Kecamatan Mampang Prapatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta", "nibNumber": "", "compnyTelphone": "82116979100", "companyEmail": "oki.wanarijki@infomedia.co.id", "companyIndustryCategory": "14", "companyIndustryCategoryName": "Lainnya", "nibCode": null, "nibCodeName": null, "introductionImg": "", "locationName": null, "longitude": "106.82606", "latitude": "-6.24039", "areaId": 0, "postal": "", "provinceId": 31, "countyId": 3171070, "areaSelectType": 1, "cityId": 3171, "provinceName": "Dki Jakarta", "cityName": "Jakarta Selatan", "countyName": "Mampang Prapatan", "kbliKode": "", "kbliName": "", "site": "", "createUserId": 1569501922720571400, "updateUserId": 1569501922720571400, "status": 3, "workTimeCode": "" }, "viewCount": 0, "postCount": 0, "cityId": "3171", "createTime": "2022-12-21 15:52:43", "userId": "1605462047981609042", "createUserId": "1605462047985803295", "createUserName": "Ade Wibowo", "createUserPhoneNum": "82134537833", "createUserHeadPortrait": null, "duty": "PIC", "updateTime": "2024-09-22 18:37:45", "updateUserId": "1605462047985803295", "postal": "12150", "areaName": "Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta", "intention": 0, "salary": 2700000, "jobVacancy": 1, "provinceId": "31", "countyId": "3171060", "provinceName": "Dki Jakarta", "cityName": "Jakarta Selatan", "countyName": "Kebayoran Baru", "workFromHome": 0, "jobRequiredTypeList": [], "employerType": 1, "salaryUnit": 4, "salaryUnitName": "bulan", "createTimeFormat": "21 Des 2022", "updateTimeFormat": "22/09/2024", "createTimeFormat1": "21 Des 2022, 15:52 WIB", "updateTimeFormat1": "22 Sep 2024, 18:37 WIB", "genderReq": 0, "ageMinReq": 22, "ageMaxReq": 35, "genderReqName": "Semua jenis kelamin", "areaSelectType": 3, "salaryFormat": "2.700.000", "distance": null, "listRequiredValue": null, "userRoleStatus": 1, "blackStatus": 0, "vacanced": null, "offeredNum": null, "workDateStart": "2022-12-26 00:00:00", "workDateStartFormat": "26/12/2022", "workTimeFormat": "09:00:00-18:00:00 WIB", "workDateEnd": "2023-03-31 00:00:00", "workDateEndFormat": "31/03/2023", "workTimeStart": "09:00:00", "workTimeEnd": "18:00:00", "workDayOff": "1", "workTotalDay": null, "workTotalSalary": null, "applyDeadLine": "2023-02-18 00:00:00", "applyDeadLineFmt": "18 Feb 2023", "offerOrApplyInfoRes": { "id": null, "status": 8, "optime": null, "optimeFormat": null, "reason": null, "jobTitle": "Contact Center ", "jobType": 1, "currentStatus": -1 }, "vacancies": 1, "virtualOfferedNum": null, "virtualVacancy": 1, "virtualVacancies": null, "applied": null, "offered": null, "declined": null, "rejected": null, "totalRecordNum": 0, "averageScore": 0, "badgeId": null, "questionsId": null, "questionSelectType": null, "badgeName": null, "badgeLogo": null, "questionsName": null, "questionsNameList": null, "heightMinReq": null, "heightMaxReq": null, "weightMinReq": null, "weightMaxReq": null, "kupuJob": 0, "badgeLevelName": null, "badgeLevelCode": null, "addressReq": null, "addressReqName": null, "experienceMinReq": null, "experienceMaxReq": null, "verifyReq": null, "videoIntroductionReq": null, "jobRequirements": [ "SMK/MAK", "Semua jenis kelamin", "22-35 tahun" ], "jpInvitationCode": null, "skillReq": "", "skillReqName": null, "jobApproveLogResList": null, "editFields": null, "reason": null, "delTime": null, "updateUserName": null, "shortlistNum": null, "transferLogList": null, "optTime": null, "salaryRangeFmt": "2.700.000 - 2.700.000", "salaryRangeShortFmt": "2,7 jt - 2,7 jt", "statusOptRole": 1, "optRole": null, "approveTime": "2022-12-21 15:53:10", "picId": 1579662934156898300, "picName": null, "userStatus": 1, "videoInterviewReq": 1, "contactNumber": null, "jobVideoList": [], "skillTagReq": null, "jobRequirementList": [ "SMK/MAK", "Semua jenis kelamin", "22-35 tahun" ], "resumeGuideFlag": null, "mapProvinceName": "Daerah Khusus Ibukota Jakarta", "mapCityName": "Kota Jakarta Selatan", "mapCountyName": "Kec. Kby. Baru", "jobDescriptionSuffix": null, "jobDescriptionPrefix": "- Menerima panggilan lewat saluran telepon, membalas chat di aplikasi dari pelanggan yang bertanya atau mengajukan keluhan\n- Mendengarkan dan menyimak keluhan dari konsumen dengan seksama.\n- Membantu dalam memberikan solusi yang solutif bagi setiap keluhan dari konsumen\n- Pastikan pusat kontak selalu bisa memberikan layanan terbaik, dengan cepat dan selalu ramah kepada para konsumen yang menyampaikan keluhannya\n\nKualifikasi \n1. Usia maksimal 35 tahun \n2. minimal D3 di semua Jurusan 3. Kemampuan untuk melakukan numerik \n4. Bermotivasi tinggi, energik, inovatif untuk bekerja \n5. Memiliki pengucapan suara yang jelas \n6. Kemampuan untuk bekerja shift \n7. Mampu mengoperasikan komputer \n8. Vaksinasi Penuh (3 dosis\n9. Penempatan wilayah Semarang \n\n", "jobDescriptionPrefixFmt": "- Menerima panggilan lewat saluran telepon, membalas chat di aplikasi dari pelanggan yang bertanya atau mengajukan keluhan\n- Mendengarkan dan menyimak keluhan dari konsumen dengan seksama.\n- Membantu dalam memberikan solusi yang solutif bagi setiap keluhan dari konsumen\n- Pastikan pusat kontak selalu bisa memberikan layanan terbaik, dengan cepat dan selalu ramah kepada para konsumen yang menyampaikan keluhannya\n\nKualifikasi \n1. Usia maksimal 35 tahun \n2. minimal D3 di semua Jurusan 3. Kemampuan untuk melakukan numerik \n4. Bermotivasi tinggi, energik, inovatif untuk bekerja \n5. Memiliki pengucapan suara yang jelas \n6. Kemampuan untuk bekerja shift \n7. Mampu mengoperasikan komputer \n8. Vaksinasi Penuh (3 dosis\n9. Penempatan wilayah Semarang \n\n", "areaLocation": "Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.(Jl. RS. Fatmawati Raya No.77-81, RT.6/RW.5, Cipete Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12150)", "areaLocationNew": "Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Dki Jakarta", "chatStatus": 0, "chatUpdateFmt": null, "chatTime": null, "distanceRange": null, "skillTags": null, "jobRequirementsV2": [ "SMK/MAK", "Semua jenis kelamin", "22-35 tahun" ], "privilegeJobType": 0, "urgentCouponFlag": 0, "urgentTip": null, "urgentButton": null, "urgentCouponValid": 0, "urgentJobLogo": "", "threeCategory": "205004001", "purchased": 0, "threeCategoryName": "Layanan Pelanggan", "jobRequirementsV3": [ { "key": "education", "name": "Pendidikan", "icon": "https://pic.kupu.id/image/1694166600224907264.webp", "readStatusIcon": null, "value": "Minimal SMK/MAK", "type": 1 }, { "key": "age", "name": "Umur", "icon": "https://pic.kupu.id/image/1694166680864595968.webp", "readStatusIcon": null, "value": "22-35 tahun", "type": 1 } ], "jobRequirementsV4": null, "jsJobDetailShareH5Link": "https://kerja.kupu.id/jobDetail?sid=aWQ9MTYwNTQ4NjQwODk5NDQ0NzQyMg==", "jpJobDetialshareH5Link": "https://kerja.kupu.id/jobDetail?sid=aWQ9MTYwNTQ4NjQwODk5NDQ0NzQyMg==", "manSalaryRangeFmt": null, "assetInfoResList": null }