Situs Pengusaha

Call Center

PT ANDALAN BERJAYA NUSANTARA
Rp3.000.000 - 6.000.000/bulan   + Ekstra Komisi
Bekasi
Penuh Waktu
30 lowongan
Ditayangkan pada 16/12/2024 oleh Anggis Nurjanah
Pengalaman kerja
0-1 tahun
Pendidikan
Minimal SMA/MA
Umur
18-30 tahun
Keahlian
Layanan Pelanggan,Pengalaman Layanan Pelanggan,Berorientasi Pada Pelanggan,Pengoperasian Microsoft,Kemampuan Komunikasi Baik
Deskripsi
- Menerima telepon pelanggan dan berikan jawaban yang akurat dan memuaskan atas pertanyaan dan kekhawatiran mereka
- Mengurangi situasi yang melibatkan pelanggan yang tidak puas, menawarkan bantuan dan dukungan pasien
- Menghubungi klien dan pelanggan untuk memberi tahu mereka tentang produk, layanan, dan kebijakan baru perusahaan
- Memandu penelepon melalui pemecahan masalah, menavigasi situs perusahaan atau menggunakan produk atau layanan
- Meninjau akun pelanggan atau klien, berikan pembaruan dan informasi tentang penagihan, pengiriman, jaminan, dan item akun lainnya
- Berkolaborasi dengan profesional pusat panggilan lainnya untuk meningkatkan layanan pelanggan
- Membantu melatih karyawan baru dan memberi tahu mereka tentang kebijakan manajemen pelanggan perusahaan
- Perempuan/laki-laki
- Umur maks 30 tahun
- Pendidikan minimal SMA/SMK
- Dapat berkomunikasi dengan baik
- Dapat bekerja sama dengan tim maupun individu
- Berpengalaman/ non pengalaman
Lokasi Kantor
Bekasi Barat, Bekasi, Jawa Barat
Abouts Us
PT ANDALAN BERJAYA NUSANTARA
Finansial,30-300 karyawan
Marketing Perbankan
Lihat semua lowongan dari kami
Lowongan mencurigakan?
LAPORKAN
Lihat Lowongan Kerja Lainnya
Lamar
{ "id": "1868558429984272437", "userJobId": "0109010", "jobTitle": "Call Center", "jobClassification": "205004", "jobClassificationName": "Layanan Pelanggan", "jobType": 1, "jobTypeName": "Penuh Waktu", "employmentStatus": null, "employmentStatusName": null, "benefits": "", "experinceReq": null, "experinceReqName": null, "longitude": "106.9755726", "latitude": "-6.2382699", "confidential": 0, "commission": 1, "smartInvitation": 1, "salaryMin": null, "salaryMax": 6000000, "salaryMinStr": "", "salaryMaxStr": "6.000.000", "settlementMethod": null, "settlementMethodName": "-", "unit": 2, "unitName": "Rp", "jobDescription": "- Menerima telepon pelanggan dan berikan jawaban yang akurat dan memuaskan atas pertanyaan dan kekhawatiran mereka\n- Mengurangi situasi yang melibatkan pelanggan yang tidak puas, menawarkan bantuan dan dukungan pasien\n- Menghubungi klien dan pelanggan untuk memberi tahu mereka tentang produk, layanan, dan kebijakan baru perusahaan\n- Memandu penelepon melalui pemecahan masalah, menavigasi situs perusahaan atau menggunakan produk atau layanan\n- Meninjau akun pelanggan atau klien, berikan pembaruan dan informasi tentang penagihan, pengiriman, jaminan, dan item akun lainnya\n- Berkolaborasi dengan profesional pusat panggilan lainnya untuk meningkatkan layanan pelanggan\n- Membantu melatih karyawan baru dan memberi tahu mereka tentang kebijakan manajemen pelanggan perusahaan\n\n- Perempuan/laki-laki \n- Umur maks 30 tahun\n- Pendidikan minimal SMA/SMK\n- Dapat berkomunikasi dengan baik \n- Dapat bekerja sama dengan tim maupun individu \n- Berpengalaman/ non pengalaman", "salaryName": null, "educationalBackground": 3, "educationalBackgroundName": "SMA/MA", "location": "Jl Boulevard Raya Selatan, Ruko Emerald Commercial Blok UC 07, Summarecon Bekasi, RT. 004 RW. 011, Marga Mulya, Bekasi Utara, Bekasi 17142", "status": 1, "hidden": 0, "ageReq": -1, "companyId": "1397922133879065386", "company": { "id": "1397922133879065386", "name": "PT ANDALAN BERJAYA NUSANTARA", "shortName": "", "logoUrl": "", "banner1Url": "", "banner2Url": "", "scaleCode": "3", "scaleName": "30-300 karyawan", "location": "Jl Boulevard Raya Selatan, Ruko Emerald Commercial Blok UC 07, Summarecon Bekasi, RT. 004 RW. 011, Marga Mulya, Bekasi Utara, Bekasi 17142", "introduction": "Marketing Perbankan", "areaName": "Kec. Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat", "nibNumber": "", "compnyTelphone": "85778309842", "companyEmail": "firafirnanda0805@gmail.com", "companyIndustryCategory": "10", "companyIndustryCategoryName": "Finansial", "nibCode": null, "nibCodeName": null, "introductionImg": "https://pic.kupu.id/image/1533783311019450368.jpg", "locationName": null, "longitude": "106.9755726", "latitude": "-6.2382699", "areaId": 0, "postal": "17142", "provinceId": 32, "countyId": 3275070, "areaSelectType": 3, "cityId": 3275, "provinceName": "Jawa Barat", "cityName": "Bekasi", "countyName": "Bekasi Utara", "kbliKode": "", "kbliName": "", "site": "", "createUserId": 1533780538669338600, "updateUserId": 1533780538669338600, "status": 5, "workTimeCode": "" }, "viewCount": 0, "postCount": 0, "cityId": "3275", "createTime": "2024-12-16 14:27:00", "userId": "1667033789577576519", "createUserId": "1667033810809139258", "createUserName": "Anggis Nurjanah", "createUserPhoneNum": "82216545459", "createUserHeadPortrait": null, "duty": "Operator Telpon", "updateTime": "2024-12-16 14:27:00", "updateUserId": "1667033810809139258", "postal": "17142", "areaName": "Kec. Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat", "intention": 0, "salary": 3000000, "jobVacancy": 30, "provinceId": "32", "countyId": "3275060", "provinceName": "Jawa Barat", "cityName": "Bekasi", "countyName": "Bekasi Barat", "workFromHome": 0, "jobRequiredTypeList": [], "employerType": 1, "salaryUnit": 4, "salaryUnitName": "bulan", "createTimeFormat": "5 hari yang lalu", "updateTimeFormat": "16/12/2024", "createTimeFormat1": "16 Des 2024, 14:27 WIB", "updateTimeFormat1": "16 Des 2024, 14:27 WIB", "genderReq": 0, "ageMinReq": 18, "ageMaxReq": 30, "genderReqName": "Semua jenis kelamin", "areaSelectType": 1, "salaryFormat": "3.000.000", "distance": null, "listRequiredValue": null, "userRoleStatus": 1, "blackStatus": 0, "vacanced": null, "offeredNum": null, "workDateStart": null, "workDateStartFormat": null, "workTimeFormat": null, "workDateEnd": null, "workDateEndFormat": null, "workTimeStart": "", "workTimeEnd": "", "workDayOff": "", "workTotalDay": null, "workTotalSalary": null, "applyDeadLine": null, "applyDeadLineFmt": null, "offerOrApplyInfoRes": { "id": null, "status": -1, "optime": null, "optimeFormat": null, "reason": null, "jobTitle": "Call Center", "jobType": 1, "currentStatus": -1 }, "vacancies": 30, "virtualOfferedNum": null, "virtualVacancy": 30, "virtualVacancies": null, "applied": null, "offered": null, "declined": null, "rejected": null, "totalRecordNum": 0, "averageScore": 0, "badgeId": null, "questionsId": null, "questionSelectType": null, "badgeName": null, "badgeLogo": null, "questionsName": null, "questionsNameList": null, "heightMinReq": null, "heightMaxReq": null, "weightMinReq": null, "weightMaxReq": null, "kupuJob": 0, "badgeLevelName": null, "badgeLevelCode": null, "addressReq": null, "addressReqName": null, "experienceMinReq": 0, "experienceMaxReq": 1, "verifyReq": null, "videoIntroductionReq": null, "jobRequirements": [ "SMA/MA", "Semua jenis kelamin", "18-30 tahun", "0-1 tahun" ], "jpInvitationCode": null, "skillReq": null, "skillReqName": null, "jobApproveLogResList": null, "editFields": null, "reason": null, "delTime": null, "updateUserName": null, "shortlistNum": null, "transferLogList": null, "optTime": null, "salaryRangeFmt": "3.000.000 - 6.000.000", "salaryRangeShortFmt": "3 jt - 6 jt", "statusOptRole": 1, "optRole": null, "approveTime": "2024-12-17 13:37:40", "picId": 1719552829622399000, "picName": null, "userStatus": 1, "videoInterviewReq": 1, "contactNumber": "81295466061", "jobVideoList": [], "skillTagReq": "6,7,8,2,5", "jobRequirementList": [ "SMA/MA", "Semua jenis kelamin", "18-30 tahun", "0-1 tahun" ], "resumeGuideFlag": null, "mapProvinceName": "Jawa Barat", "mapCityName": "Kota Bekasi", "mapCountyName": "Bekasi Barat", "jobDescriptionSuffix": "- Perempuan/laki-laki \n- Umur maks 30 tahun\n- Pendidikan minimal SMA/SMK\n- Dapat berkomunikasi dengan baik \n- Dapat bekerja sama dengan tim maupun individu \n- Berpengalaman/ non pengalaman", "jobDescriptionPrefix": "- Menerima telepon pelanggan dan berikan jawaban yang akurat dan memuaskan atas pertanyaan dan kekhawatiran mereka\n- Mengurangi situasi yang melibatkan pelanggan yang tidak puas, menawarkan bantuan dan dukungan pasien\n- Menghubungi klien dan pelanggan untuk memberi tahu mereka tentang produk, layanan, dan kebijakan baru perusahaan\n- Memandu penelepon melalui pemecahan masalah, menavigasi situs perusahaan atau menggunakan produk atau layanan\n- Meninjau akun pelanggan atau klien, berikan pembaruan dan informasi tentang penagihan, pengiriman, jaminan, dan item akun lainnya\n- Berkolaborasi dengan profesional pusat panggilan lainnya untuk meningkatkan layanan pelanggan\n- Membantu melatih karyawan baru dan memberi tahu mereka tentang kebijakan manajemen pelanggan perusahaan", "jobDescriptionPrefixFmt": "- Menerima telepon pelanggan dan berikan jawaban yang akurat dan memuaskan atas pertanyaan dan kekhawatiran mereka\n- Mengurangi situasi yang melibatkan pelanggan yang tidak puas, menawarkan bantuan dan dukungan pasien\n- Menghubungi klien dan pelanggan untuk memberi tahu mereka tentang produk, layanan, dan kebijakan baru perusahaan\n- Memandu penelepon melalui pemecahan masalah, menavigasi situs perusahaan atau menggunakan produk atau layanan\n- Meninjau akun pelanggan atau klien, berikan pembaruan dan informasi tentang penagihan, pengiriman, jaminan, dan item akun lainnya\n- Berkolaborasi dengan profesional pusat panggilan lainnya untuk meningkatkan layanan pelanggan\n- Membantu melatih karyawan baru dan memberi tahu mereka tentang kebijakan manajemen pelanggan perusahaan", "areaLocation": "Kec. Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat.(Jl Boulevard Raya Selatan, Ruko Emerald Commercial Blok UC 07, Summarecon Bekasi, RT. 004 RW. 011, Marga Mulya, Bekasi Utara, Bekasi 17142)", "areaLocationNew": "Bekasi Barat, Bekasi, Jawa Barat", "chatStatus": 1, "chatUpdateFmt": "Aktif 1 hari yang lalu", "chatTime": 1734663701000, "distanceRange": null, "skillTags": null, "jobRequirementsV2": [ "SMA/MA", "0-1 tahun", "Layanan Pelanggan", "Pengalaman Layanan Pelanggan", "Berorientasi Pada Pelanggan", "Pengoperasian Microsoft", "Kemampuan Komunikasi Baik", "Semua jenis kelamin", "18-30 tahun" ], "privilegeJobType": 0, "urgentCouponFlag": 0, "urgentTip": null, "urgentButton": null, "urgentCouponValid": 0, "urgentJobLogo": "", "threeCategory": "205004001", "purchased": 0, "threeCategoryName": "Layanan Pelanggan", "jobRequirementsV3": [ { "key": "work_experience", "name": "Pengalaman kerja", "icon": "https://pic.kupu.id/image/1694166963741040640.webp", "readStatusIcon": null, "value": "0-1 tahun", "type": 1 }, { "key": "education", "name": "Pendidikan", "icon": "https://pic.kupu.id/image/1694166600224907264.webp", "readStatusIcon": null, "value": "Minimal SMA/MA", "type": 1 }, { "key": "age", "name": "Umur", "icon": "https://pic.kupu.id/image/1694166680864595968.webp", "readStatusIcon": null, "value": "18-30 tahun", "type": 1 }, { "key": "skills", "name": "Keahlian", "icon": "https://pic.kupu.id/image/1694166821386362880.webp", "readStatusIcon": null, "value": "Layanan Pelanggan,Pengalaman Layanan Pelanggan,Berorientasi Pada Pelanggan,Pengoperasian Microsoft,Kemampuan Komunikasi Baik", "type": 2 } ], "jobRequirementsV4": null, "jsJobDetailShareH5Link": "https://kerja.kupu.id/jobDetail?sid=aWQ9MTg2ODU1ODQyOTk4NDI3MjQzNw==", "jpJobDetialshareH5Link": "https://kerja.kupu.id/jobDetail?sid=aWQ9MTg2ODU1ODQyOTk4NDI3MjQzNw==", "manSalaryRangeFmt": null, "assetInfoResList": null }