Situs Pengusaha

Agent Call Center Bank Negara - Karanganyar

PT Infomedia Nusantara
Rp2.000.000 - 3.000.000/bulan   + Ekstra Komisi
Karanganyar
Penuh Waktu
10 lowongan
Ditayangkan pada 23/09/2024 oleh Ade Wibowo
Pengalaman kerja
0-1 tahun
Pendidikan
Minimal Diploma (D1/D2/D3/D4)
Umur
20-30 tahun
Keahlian
Pengoperasian Microsoft,Kemampuan Komunikasi Baik,Pengalaman Layanan Pelanggan,Berorientasi Pada Pelanggan,Multitasking
Deskripsi
1. Memberikan Informasi yang dibutuhkan konsumen mengenai produk perusahaan via Telepon sesuai SOP yang berlaku;
2. Mendengarkan dengan baik setiap keluhan yang disampaikan oleh konsumen via Telepon sesuai SOP yang berlaku;
3. Memberikan solusi yang terbaik atas masalah yang dihadapi konsumen sesuai SOP yang berlaku;
4. Melayani konsumen dengan cepat;
5. Eskalasi ke unit terkait jika ada pertanyaan dan keluhan yang perlu di selesaikan lebih lanjut;
6. Sopan dan ramah dalam berinteraksi dengan konsumen;
7. Mengikuti proses dan standar kerja;
8. Mendokumentasikan interaksi konsumen (Tiket Pengaduan).
1. Kandidat PRIA & WANITA;
2. Usia Maks 30 Tahun;
3. Minimum lulusan D3 semua jurusan;
4. Mempunyai orientasi pada kepuasan pelanggan (customer service oriented);
5. Mempunyai kemampuan berkomunikasi, bernegosiasi dan berinteraksi dengan baik;
6. Memiliki Suara dan Artikulasi yang baik (Tidak Berdialek kedaerahan dan Bisa melafalkan huruf dengan jelas);
7. Mampu bekerja Shifting;
8. Mampu Multitasking;
9. Jujur, disiplin, teliti dan bertanggung jawab;
10. Bisa berbahasa Inggris menjadi nilai tambah;
11. Lokasi kerja di daerah Ngringo, Kec. Jaten, Kab. Karanganyar.
Tunjangan dan Lain-lain
Gapok UMK Solo 2024 Tunjangan Prestasi (Tupres) Overtime Pay (Upah Lembur) Shift Allowance (Night Shift) Ready On Call (ROC) Pay Natura/Mirya Pay Tunjangan Akhir Kontrak (TAK) Tunjangan Hari Raya (THR) BPJS Kesehatan BPJS Ketenagakerjaan PPH 21 (Wajib NPWP)
Lokasi Kantor
Jaten, Karanganyar, Jawa Tengah
Abouts Us
PT Infomedia Nusantara
Lainnya,Lebih dari 300 karyawan
BPO
Lihat semua lowongan dari kami
Lowongan mencurigakan?
LAPORKAN
Lihat Lowongan Kerja Lainnya
Lamar
{ "id": "1837900542350045253", "userJobId": "0104902", "jobTitle": "Agent Call Center Bank Negara - Karanganyar", "jobClassification": "205004", "jobClassificationName": "Layanan Pelanggan", "jobType": 1, "jobTypeName": "Penuh Waktu", "employmentStatus": null, "employmentStatusName": null, "benefits": "Gapok UMK Solo 2024\nTunjangan Prestasi (Tupres)\nOvertime Pay (Upah Lembur)\nShift Allowance (Night Shift)\nReady On Call (ROC) Pay\nNatura/Mirya Pay\nTunjangan Akhir Kontrak (TAK)\nTunjangan Hari Raya (THR)\nBPJS Kesehatan\nBPJS Ketenagakerjaan\nPPH 21 (Wajib NPWP)", "experinceReq": null, "experinceReqName": null, "longitude": "110.87614432286381", "latitude": "-7.557100999111927", "confidential": 0, "commission": 1, "smartInvitation": 1, "salaryMin": null, "salaryMax": 3000000, "salaryMinStr": "", "salaryMaxStr": "3.000.000", "settlementMethod": null, "settlementMethodName": "-", "unit": 2, "unitName": "Rp", "jobDescription": "1. Memberikan Informasi yang dibutuhkan konsumen mengenai produk perusahaan via Telepon sesuai SOP yang berlaku;\n2. Mendengarkan dengan baik setiap keluhan yang disampaikan oleh konsumen via Telepon sesuai SOP yang berlaku;\n3. Memberikan solusi yang terbaik atas masalah yang dihadapi konsumen sesuai SOP yang berlaku;\n4. Melayani konsumen dengan cepat;\n5. Eskalasi ke unit terkait jika ada pertanyaan dan keluhan yang perlu di selesaikan lebih lanjut;\n6. Sopan dan ramah dalam berinteraksi dengan konsumen;\n7. Mengikuti proses dan standar kerja;\n8. Mendokumentasikan interaksi konsumen (Tiket Pengaduan).\n\n1. Kandidat PRIA & WANITA;\n2. Usia Maks 30 Tahun;\n3. Minimum lulusan D3 semua jurusan;\n4. Mempunyai orientasi pada kepuasan pelanggan (customer service oriented);\n5. Mempunyai kemampuan berkomunikasi, bernegosiasi dan berinteraksi dengan baik;\n6. Memiliki Suara dan Artikulasi yang baik (Tidak Berdialek kedaerahan dan Bisa melafalkan huruf dengan jelas);\n7. Mampu bekerja Shifting;\n8. Mampu Multitasking;\n9. Jujur, disiplin, teliti dan bertanggung jawab;\n10. Bisa berbahasa Inggris menjadi nilai tambah;\n11. Lokasi kerja di daerah Ngringo, Kec. Jaten, Kab. Karanganyar.", "salaryName": null, "educationalBackground": 5, "educationalBackgroundName": "Diploma (D1/D2/D3/D4)", "location": "Desa Ngringo, Kec. Jaten, Kab. Karanganayr", "status": 1, "hidden": 0, "ageReq": -1, "companyId": "1397922133879068626", "company": { "id": "1397922133879068626", "name": "PT Infomedia Nusantara", "shortName": "", "logoUrl": "https://pic.kupu.id/image/1569502542302060544.jpg", "banner1Url": "", "banner2Url": "", "scaleCode": "4", "scaleName": "Lebih dari 300 karyawan", "location": "", "introduction": "BPO", "areaName": "Jalan Mampang Prapatan Raya, 503, Mampang Prapatan, Kecamatan Mampang Prapatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta", "nibNumber": "", "compnyTelphone": "82116979100", "companyEmail": "oki.wanarijki@infomedia.co.id", "companyIndustryCategory": "14", "companyIndustryCategoryName": "Lainnya", "nibCode": null, "nibCodeName": null, "introductionImg": "", "locationName": null, "longitude": "106.82606", "latitude": "-6.24039", "areaId": 0, "postal": "", "provinceId": 31, "countyId": 3171070, "areaSelectType": 1, "cityId": 3171, "provinceName": "Dki Jakarta", "cityName": "Jakarta Selatan", "countyName": "Mampang Prapatan", "kbliKode": "", "kbliName": "", "site": "", "createUserId": 1569501922720571400, "updateUserId": 1569501922720571400, "status": 3, "workTimeCode": "" }, "viewCount": 0, "postCount": 0, "cityId": "3313", "createTime": "2024-09-23 00:03:30", "userId": "1605462047981609042", "createUserId": "1605462047985803295", "createUserName": "Ade Wibowo", "createUserPhoneNum": "82134537833", "createUserHeadPortrait": null, "duty": "PIC", "updateTime": "2024-09-23 00:03:30", "updateUserId": "1605462047985803295", "postal": "57731", "areaName": "Jaten, Karanganyar, Jawa Tengah", "intention": 0, "salary": 2000000, "jobVacancy": 10, "provinceId": "33", "countyId": "3313110", "provinceName": "Jawa Tengah", "cityName": "Karanganyar", "countyName": "Jaten", "workFromHome": 0, "jobRequiredTypeList": [], "employerType": 1, "salaryUnit": 4, "salaryUnitName": "bulan", "createTimeFormat": "3 minggu yang lalu", "updateTimeFormat": "23/09/2024", "createTimeFormat1": "23 Sep 2024, 0:03 WIB", "updateTimeFormat1": "23 Sep 2024, 0:03 WIB", "genderReq": 0, "ageMinReq": 20, "ageMaxReq": 30, "genderReqName": "Semua jenis kelamin", "areaSelectType": 3, "salaryFormat": "2.000.000", "distance": null, "listRequiredValue": null, "userRoleStatus": 1, "blackStatus": 0, "vacanced": null, "offeredNum": null, "workDateStart": null, "workDateStartFormat": null, "workTimeFormat": null, "workDateEnd": null, "workDateEndFormat": null, "workTimeStart": null, "workTimeEnd": null, "workDayOff": "", "workTotalDay": null, "workTotalSalary": null, "applyDeadLine": null, "applyDeadLineFmt": null, "offerOrApplyInfoRes": { "id": null, "status": -1, "optime": null, "optimeFormat": null, "reason": null, "jobTitle": "Agent Call Center Bank Negara - Karanganyar", "jobType": 1, "currentStatus": -1 }, "vacancies": 10, "virtualOfferedNum": null, "virtualVacancy": 10, "virtualVacancies": null, "applied": null, "offered": null, "declined": null, "rejected": null, "totalRecordNum": 0, "averageScore": 0, "badgeId": null, "questionsId": null, "questionSelectType": null, "badgeName": null, "badgeLogo": null, "questionsName": null, "questionsNameList": null, "heightMinReq": 0, "heightMaxReq": 0, "weightMinReq": 0, "weightMaxReq": 0, "kupuJob": 0, "badgeLevelName": null, "badgeLevelCode": null, "addressReq": null, "addressReqName": null, "experienceMinReq": 0, "experienceMaxReq": 1, "verifyReq": null, "videoIntroductionReq": null, "jobRequirements": [ "Diploma (D1/D2/D3/D4)", "Semua jenis kelamin", "20-30 tahun", "0-1 tahun", "Tinggi badan tidak dibatasi", "Berat badan tidak dibatasi" ], "jpInvitationCode": null, "skillReq": null, "skillReqName": null, "jobApproveLogResList": null, "editFields": null, "reason": null, "delTime": null, "updateUserName": null, "shortlistNum": null, "transferLogList": null, "optTime": null, "salaryRangeFmt": "2.000.000 - 3.000.000", "salaryRangeShortFmt": "2 jt - 3 jt", "statusOptRole": 1, "optRole": null, "approveTime": "2024-09-24 13:56:08", "picId": 1719552829622399000, "picName": null, "userStatus": 1, "videoInterviewReq": 1, "contactNumber": "82134537833", "jobVideoList": [], "skillTagReq": "2,5,7,8,23", "jobRequirementList": [ "Diploma (D1/D2/D3/D4)", "Semua jenis kelamin", "20-30 tahun", "0-1 tahun", "Tinggi badan tidak dibatasi", "Berat badan tidak dibatasi" ], "resumeGuideFlag": null, "mapProvinceName": "Jawa Tengah", "mapCityName": "Karanganyar", "mapCountyName": "Jaten", "jobDescriptionSuffix": "1. Kandidat PRIA & WANITA;\n2. Usia Maks 30 Tahun;\n3. Minimum lulusan D3 semua jurusan;\n4. Mempunyai orientasi pada kepuasan pelanggan (customer service oriented);\n5. Mempunyai kemampuan berkomunikasi, bernegosiasi dan berinteraksi dengan baik;\n6. Memiliki Suara dan Artikulasi yang baik (Tidak Berdialek kedaerahan dan Bisa melafalkan huruf dengan jelas);\n7. Mampu bekerja Shifting;\n8. Mampu Multitasking;\n9. Jujur, disiplin, teliti dan bertanggung jawab;\n10. Bisa berbahasa Inggris menjadi nilai tambah;\n11. Lokasi kerja di daerah Ngringo, Kec. Jaten, Kab. Karanganyar.", "jobDescriptionPrefix": "1. Memberikan Informasi yang dibutuhkan konsumen mengenai produk perusahaan via Telepon sesuai SOP yang berlaku;\n2. Mendengarkan dengan baik setiap keluhan yang disampaikan oleh konsumen via Telepon sesuai SOP yang berlaku;\n3. Memberikan solusi yang terbaik atas masalah yang dihadapi konsumen sesuai SOP yang berlaku;\n4. Melayani konsumen dengan cepat;\n5. Eskalasi ke unit terkait jika ada pertanyaan dan keluhan yang perlu di selesaikan lebih lanjut;\n6. Sopan dan ramah dalam berinteraksi dengan konsumen;\n7. Mengikuti proses dan standar kerja;\n8. Mendokumentasikan interaksi konsumen (Tiket Pengaduan).", "jobDescriptionPrefixFmt": "1. Memberikan Informasi yang dibutuhkan konsumen mengenai produk perusahaan via Telepon sesuai SOP yang berlaku;\n2. Mendengarkan dengan baik setiap keluhan yang disampaikan oleh konsumen via Telepon sesuai SOP yang berlaku;\n3. Memberikan solusi yang terbaik atas masalah yang dihadapi konsumen sesuai SOP yang berlaku;\n4. Melayani konsumen dengan cepat;\n5. Eskalasi ke unit terkait jika ada pertanyaan dan keluhan yang perlu di selesaikan lebih lanjut;\n6. Sopan dan ramah dalam berinteraksi dengan konsumen;\n7. Mengikuti proses dan standar kerja;\n8. Mendokumentasikan interaksi konsumen (Tiket Pengaduan).", "areaLocation": "Jaten, Karanganyar, Jawa Tengah.(Desa Ngringo, Kec. Jaten, Kab. Karanganayr)", "areaLocationNew": "Jaten, Karanganyar, Jawa Tengah", "chatStatus": 0, "chatUpdateFmt": null, "chatTime": null, "distanceRange": null, "skillTags": null, "jobRequirementsV2": [ "Diploma (D1/D2/D3/D4)", "0-1 tahun", "Pengoperasian Microsoft", "Kemampuan Komunikasi Baik", "Pengalaman Layanan Pelanggan", "Berorientasi Pada Pelanggan", "Multitasking", "Semua jenis kelamin", "20-30 tahun", "Tinggi badan tidak dibatasi", "Berat badan tidak dibatasi" ], "privilegeJobType": 0, "urgentCouponFlag": 0, "urgentTip": null, "urgentButton": null, "urgentCouponValid": 0, "urgentJobLogo": "", "threeCategory": "205004004", "purchased": 0, "threeCategoryName": "Layanan Pelanggan Online", "jobRequirementsV3": [ { "key": "work_experience", "name": "Pengalaman kerja", "icon": "https://pic.kupu.id/image/1694166963741040640.webp", "readStatusIcon": null, "value": "0-1 tahun", "type": 1 }, { "key": "education", "name": "Pendidikan", "icon": "https://pic.kupu.id/image/1694166600224907264.webp", "readStatusIcon": null, "value": "Minimal Diploma (D1/D2/D3/D4)", "type": 1 }, { "key": "age", "name": "Umur", "icon": "https://pic.kupu.id/image/1694166680864595968.webp", "readStatusIcon": null, "value": "20-30 tahun", "type": 1 }, { "key": "skills", "name": "Keahlian", "icon": "https://pic.kupu.id/image/1694166821386362880.webp", "readStatusIcon": null, "value": "Pengoperasian Microsoft,Kemampuan Komunikasi Baik,Pengalaman Layanan Pelanggan,Berorientasi Pada Pelanggan,Multitasking", "type": 2 } ], "jobRequirementsV4": null, "jsJobDetailShareH5Link": "https://kerja.kupu.id/jobDetail?sid=aWQ9MTgzNzkwMDU0MjM1MDA0NTI1Mw==", "jpJobDetialshareH5Link": "https://kerja.kupu.id/jobDetail?sid=aWQ9MTgzNzkwMDU0MjM1MDA0NTI1Mw==", "manSalaryRangeFmt": null, "assetInfoResList": null }